Ubisoft Punya Proyek Baru Game Assassin's Creed, Ada Podcast Hingga Novel Dengan Desain Grafik!

Kawula Muda, Lo udah tau belum kalau Ubisoft punya proyek baru untuk Assassin’s Creed?

usgamer.net
Fri, 23 Apr 2021

Ubisoft developer game sedang mengembangkan satu proyek baru dimana franchise game Assassin’s Creed akan memiliki podcast dan novel dengan desain grafis. Hal ini diumumkan lewat official website mereka pada hari Rabu (21/4/21) kemarin. 

Proyek yang baru diluncurkan Ubisoft ini sebelumnya sudah pernah diprediksi oleh penggemar.

Proyek baru ini akan membagi Assassin’s Creed menjadi tiga bagian yakni Classics, Chronicles dan Originals. Dalam kategori Classics, hanya akan menjelaskan cerita dari game Assassin’s Creed, sedangkan Chronicles akan menjelaskan cerita-cerita baru, bahkan memiliki tambahan karakter lain dari franchise. Terakhir untuk kategori Originals, akan menghadirkan suatu cerita yang benar-benar berbeda, beserta dengan latar dan karakter baru. 

Novel grafik Assassin’s Creed akan bisa dinikmati via platform webtoons, Manhua, Manga, dan juga buku ilustrasi untuk anak-anak. 

Selain novel dengan grafik desain, proyek ini juga memiliki podcast yang berisi cerita dengan judul "Turbulence In The Ming Dynasty". Pengisi suara dalam podcast Assassin’s Creed buatan Ubisoft bukanlah sembarang orang lantaran pengisi suara profesional yang bisa membangun karakter cerita Assassin’s Creed.

Sebelum proyek ini, Ubisoft juga pernah mempublish Assassin’s Creed: Valhalla dalam bentuk serial komik bersambung berjudul “Song of Glory”. Proyek ini merupakan kerja sama Ubisoft dengan Dark Horse Comics. 

Tidak hanya Assassin’s Creed, Ubisoft juga dikenal dengan merek lain yang tidak kalah menarik seperti Far Cry, Rayman, Prince of Persia, Tom Clancy dan lain sebagainya. 

Berita Lainnya