Rayakan Hari Jadi yang ke-3, Ada Kejutan dari SM Entertainment Indonesia!

Ada kegiatan seru yang diadain SM Entertainment Indonesia, loh!

SM Entertainment Indonesia genap 3 tahun (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 16 Feb 2022

Dalam rangka memeriahkan hari jadi ketiganya, SM Entertainment Indonesia menyelenggarakan berbagai kontes dan aktivitas yang bisa diikuti secara daring, loh!

Lewat kanal media sosial @smtown_idn, ada pun beberapa kontes yang akan digelar sepanjang bulan Februari, di antaranya Lomba Nyanyi Warga SMTOWN—yang pada tahun lalu diikuti oleh 700 peserta lebih. 

NCT, boygroup naungan SM Entertainment (SUMBER ISTIMEWA)

Selain itu, ada pula permainan Snatch and Win, lalu adu kreativitas dalam SMbara Pantun, dance cover, komedi, lip-sync, sampai dengan berdandan ala artis SM Entertainment. 

Nah, Kawula Muda, dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ketiga, SM Entertainment Indonesia bekerja sama dengan PramborsFM mengadakan 'SM Special on Prambors' dengan listening party lagu-lagu dari artis SM Entertainment serta giveaway!

Cara mendapatkan giveaway-nya mudah banget! Kawula Muda bisa ikut challenge dengan menebak penyanyi dan judul lagu yang diputar oleh tim Prambors.

Ini dia mekanisme ikutan giveaway:
- Wajib follow Instagram @prambors & @smtown_idn
- Klik link di bio @prambors & klik Listening Party & Giveaway #SMSpecialOnPrambors
- Daftarkan diri kamu [di sini] dan tunggu telefon dari Prambors di program Night Shift tanggal 22 Februari 2022!

Nantinya akan ada 3 pemenang yang bisa mendapatkan hadiah Album NCT Dream' Hot Sauce', Badged EXO-SC 'What A Life' dan pouch NCT 127 'Superhuman'.

Kawula Muda wajib ikut, siapa tahu kamu beruntung dan bisa dapat hadiahnya!

Berita Lainnya