Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Kencan di Konser Beyonce

Makin mesra aja nih!

Image Caption
Tue, 05 Sep 2023

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner akhirnya secara terang-terangan berkencan di muka umum. Terlihat keduanya menonton  di konser Beyonce di SoFi Stadium, Los Angeles akhir minggu lalu. 

Pasangan tersebut terlihat berada di VIP Area bersama dengan beberapa selebriti lainnya, termasuk beberapa anggota keluarga dari Kardashian. 

Timothee Chalamet terlihat menggunakan topi dan jaket hitam, sedangkan Kylie terlihat rapi dengan rambut yang disanggul dan gaun dengan punggung yang terbuka.

Beberapa kali pula bintang dari Dune ini terlihat merokok sambil menyaksikan konser "Renaissance" Beyonce atau bergurau dengan Kylie.

Timothée Chalamet dan Kylie Jenner di Konser Renaissance Beyonce di LA (TWITTER/popbase)

Sebelumnya, melansir dari TMZ, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara pada bulan April lalu, ketika dilaporkan keduanya pergi ke restoran tacos bersama.

Kylie juga dikabarkan sering berkunjung ke kediaman Timothee, namun keduanya tak pernah terlihat kamera dalam keadaan sedang bersamaan secara langsung sebelumnya.

Pasangan ini juga pernah dikabarkan putus dan masih menjaga hubungan mereka secara 'casual' setelah berhubungan asmara selama kurang lebih tujuh bulan, karena Kylie telah dicampakkan oleh Timothee.

Akan tetapi, kabar putusnya hubungan asmara itu dibantah oleh sumber yang mengaku sebagai orang terdekat dari kedua selebriti tersebut.  


Media TMZ melaporkan bahwa keduanya masih bersama di samping dengan kabar putus tersebut. Sumber juga mengatakan bahwa bukan berarti keduanya tidak terlihat berdua di publik, maka hubungan asmara mereka kandas.

"Mereka berdua baik-baik saja. Apapun yang mengabarkan mereka putus, itu salah," penjelasan dari sumber. 

Kemudian hal itu semakin diperkuat dengan Timothee Chalamet dan Kylie Jenner yang terlihat menonton konser Beyonce bersama pada Jumat (01/09/2023) lalu.

Dilansir dari Daily Mail, tidak hanya Timothee Chalamet dan Kylie Jenner yang hadir untuk menonton konser "Renaissance" Beyonce, diketahui ada sejumlah bintang papan atas lain seperti Adele, Justin Bieber bersama Hailey Bieber, lalu pasangan Tom Holland dan Zendaya.

Lo dukung kapal Timothee dan Kylie enggak, Kawula Muda?

Berita Lainnya