Tom Holland & Zendaya Hadiri Pesta Pernikahan Sebagai Pasangan

Kawula Muda, Tom Holland cocok banget, ya sama Zendaya?

Tom Holland dan Zendaya hadiri pesta pernikahan temannya sebagai pasangan (GETTYIMAGES).
Thu, 26 Aug 2021

Aktor Tom Holland terlihat menghadiri sebuah pesta pernikahan bersama lawan mainnya di film Spider-Man, Zendaya Coleman, usai keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di dalam mobil.

Dilaporkan oleh Ace Showbiz, Selasa (24/8/2021), pesta pernikahan yang dihadiri oleh Tom Holland dan Zendaya adalah milik Josh Flore yang merupakan teman keduanya. Pesta pernikahan tersebut berlangsung di Simi Valley, California, pada Sabtu (22/8/2021). 

Kehadiran Holland dan Zendaya dalam pesta tersebut diketahui lewat unggahan pada Instagram Story salah satu tamu dengan nama akun @estebancamarillo. Terlihat dalam foto tersebut, Zendaya berpose dengan menyandarkan kepalanya ke kepala Holland. 


Kegiatan mereka di pesta tersebut juga diunggah oleh akun fan Zendaya di Instagram bernama @dayacrue. Pada sebuah video terlihat Holland dan Zendaya duduk bersebelahan di meja makan.

Selain itu, di foto lain menampilkan gaun panjang Zendaya yang berwarna coklat dan setelan jas hitam dengan kemeja putih milik Holland. Keduanya terlihat sangat serasi dalam foto yang diabadikan tersebut.

Tom Holland dan Zendaya memang sudah dikabarkan dekat sejak membintangi film Spider-Man: Homecoming pada 2017. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa mereka sering bertemu diluar syuting.

Keduanya sama-sama membantah rumor yang beredar. Namun akhirnya pada Juli lalu, Holland dan Zendaya kepergok sedang berciuman di mobil Audi Sport yang mereka tumpangi. 

Sementara itu, Tom Holland dan Zendaya akan kembali beradu akting dalam film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya