Tom Holland Perankan Karakter Nathan Drake di Film Uncharted

Kawula Muda, Tom Holland kembali bintangi film superhero!

Tom Holland. (INSTAGRAM/@tomholland2013)
Fri, 23 Oct 2020

Bermula dari salah satu permainan di PlayStation, Uncharted yang dikembangkan oleh Naugthy Dog kini dijadikan film. Tom Holland didapuk sebagai Nathan Drake.

Tom Holland membocorkan hal ini lewat uanggahannya di akun Instagram @tomholland2013. "Senang berjumpa denganmu, saya Nate #uncharted," tulis Tom.

Foto tersebut menggambarkan dirinya sedang menggunakan kostum ala Nathan Drake dan mengantongi pistol. Jika dilihat lebih dekat, Tom juga memakai kalung lengkap dengan cincin yang identik dengan permainan Uncharted.

Permainan Uncharted: The Lost Legacy merupakan video game lanjutan yang rilis pada 2017 di PlayStation. Permainan tersebut menceritakan seorang pemburu harta karun profesional yang mengaku sebagai keturunan Sir Francis Drake.

Pria 24 tahun ini sempat mendapat komentar kalau dia tidak cocok memerankan karakter Nathan. Hal tersebut dikarenakan karakter Nathan dalam permainan digambarkan berusia akhir 30-an.

“Saya tidak bohong, kamu tidak terlihat seperti Nate tetapi saya tetap senang untuk menyaksikan film tersebut,” komentar akun @s.lokhorst.

Aktor pengisi suara asli Nathan dalam permainan, Nolan North, ikut menulis cuitan dalam akun Twitternya. Dia setuju dengan Tom Holland sebagai pemeran Nathan Drake.

"Seperti melihat pada cermin! Bangga memiliki @TomHolland1996 meneruskan warisan Drake! Benar-benar hebat! Thanks for the set visit!!" tulis Nolan di akun Twitter-nya, @nolan_north.

Jika tidak ada kendala, film Uncharted yang disutradarai oleh Ruben Fleischer, yang merupakan pengarah film Venom dan Zombieland, rencananya akan rilis pada 16 Juli 2021.  

Berita Lainnya