Trailer Resmi “Ghostbusters: Afterlife”, Pemeran Orisinal Kembali?

Kawula Muda, who you gonna call? Ghostbusters!

Poster "Ghostbusters: Afterlife" (SONY PICTURES)
Wed, 28 Jul 2021

Trailer Ghostbusters: Afterlife sudah resmi dirilis di kanal YouTube Ghostbusters. Film yang rilis pada November 2021 ini dikatakan menjadi seri kelanjutan dari Ghostbusters (1984) dan Ghostbusters II (1989).

Nantinya, Ghostbusters: Afterlife akan menceritakan seorang single mother (Carrie Coon) yang pindah bersama kedua anaknya (Mckenna Grace dan Finn Wolfhard) ke tempat yang ternyata memiliki hubungan dengan masa lalu mereka.

Ketika pindah, anak-anak ini akan menemukan ‘peninggalan-peninggalan’ yang ditinggalkan oleh kru asli Ghostbusters. Tidak hanya alat-alat yang digunakan oleh Venkman dkk, mobil legendaris Ghostbusters juga ditemukan di sebuah garasi dalam kondisi rusak.

Di dalam trailer-nya, ada pula penampakan tim Ghostbusters asli yang hadir di dalam sebuah video ketika pemeran utama sedang menonton YouTube.

Film ini akan digarap oleh Jason Reitman, anak dari Ivan Reitman yang menggarap film Afterlife di 1980-an. Jason juga akan membantu Gil Kenan dalam penulisan alur cerita.

Mengutip CNN, beberapa aktor di film Ghostbusters klasik dikabarkan akan kembali memainkan perannya, seperti Bill Murray, Dan Akyroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, serta Annie Potts.

Untuk video trailer-nya, silakan simak video di bawah ini.


Berita Lainnya