Travis Barker Masuk Rumah Sakit saat Landon Barker Manggung Bersama Machine Gun Kelly

Landon udah bisa menggantikan posisi ayahnya nih!

Travis dan Landon Barker (GETTY IMAGES)
Thu, 30 Jun 2022


Rupanya penampilan Machine Gun Kelly (MGK) di Madison Square Garden mendatangkan bintang tamu spesial. Ia melakukan duet bersama dengan anak dari temannya, Landon Asher Barker. Machine Gun Kelly dan Travis Barker dikenal sudah bersahabat sejak lama. 

Putra dari Travis Barker ini, manggung bersama dengan Machine Gun Kelly setelah beberapa jam ayahnya dikabarkan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans di Los Angeles. Keduanya  menampilkan lagu hits mereka ‘Die In California’, nih.

Lagu ‘Die In California’ ini merupakan proyek kolaborasi Machine Gun Kelly dengan Landon Barker yang rilis pada bulan Maret lalu dalam album Mainstream Sellout. Dalam penampilannya, Machine Gun Kelly juga menampilkan ‘God Save Me’ yang sebelumnya sempat Travis tweet dalam akun Twitter pribadinya yang membuat orang mengasumsikan dirinya merujuk kepada masalah medis yang ia alami. 

Sebelumnya drummer Blink-182 ini sempat dikabarkan jatuh sakit yang kemudian kabar ini seperti dibenarkan oleh putrinya, Alabama Barker melalui akun Instagram pribadinya. Ia meminta para penggemarnya mengirimkan doa untuk ayahnya.

Walaupun belum ada kabar mengenai sakit yang ia derita, Travis Barker dipindahkan ke  Rumah Sakit Cedars-Sinai untuk penanganan lebih lanjut. Ia juga ditemani istrinya, Kourtney Kardashian.

Berita Lainnya