Kourtney Kardashian dan Travis Barker Gelar Pernikahan Mewah Ala Italia

Kawula Muda, ini menjadi selebrasi ketiga pernikahan mereka.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker gelar pesta pernikahan di Italia. (INSTAGRAM/KOURTNEY KARDASHIAN)
Mon, 23 May 2022


Kourtney Kardashian dan Travis Barker menggelar upacara pernikahan mewah di Portofino, Italia akhir pekan ini dihadapan keluarga dan teman-temannya.

Ini menjadi selebrasi ketiga bagi Kourtney Kardashian dan Travis Barker merayakan pernikahan mereka. Sebelumnya, mereka telah melangsungkan pernikahan di Las Vegas usai menghadiri Grammy Awards 2022 beberapa waktu lalu.

Setelah itu, mereka kemudian meresmikan pernikahannya dengan mengucap janji di sebuah gereja yang berada di kawasan Santa Barbara, California, Amerika Serikat pada Minggu (15/05/2022). Dan kali ini mereka kembali merayakan hari bahagianya di sebuah vila mewah L’Olivetta milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia, Minggu (22/05/2022).

Tak hanya villa, busana kedua mempelai hingga keluarga besar mereka juga turut disediakan oleh duo desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Saudara perempuan lainnya yaitu Kim, Khloe, Kendall, dan Kylie juga mengenakan busana dari rumah mode asal Italia itu sejak mereka datang pada akhir pekan lalu.

Dalam upacara pernikahan mewah ala Italia itu Kourtney tampak mengenakan mini dress putih berbahan lace dengan veil panjang yang terdapat bordiran bergambar Bunda Maria. Kourtney memadukan mini dress itu dengan sarung tangan berwarna putih serta korset berwarna putih gading yang membuat dia terlihat semakin seksi.

Travis Barker terlihat gagah dalam balutan tuksedo berwarna hitam yang dihiasi korsase berwarna keemasan.

Gaun pernikahan Kourtney Kardashian mendapatkan sorotan dari warganet. (INSTAGRAM KOURTNEY KARDASHIAN)

 

Sementara itu, putri Kourtney dari hubungannya dengan Scott Disick, Penelope (9), dan putri Barker Alabama (16) terlibat sebagai pengiring pengantin. Kourtney dan Travis tampak melangkah ke altar dengan iringan lagu Ave Maria.

Ini adalah pernikahan pertama Kourtney Kardhasian di usianya yang sudah memasuki 43 tahun. Sebelumnya, Kourtney pernah menjalin hubungan dengan Scott Disick, namun tidak sampai menikah. Bagi Travis ini menjadi penikahan keduanya setelah ia bercerai dari mantan istrinya, Shanna Moakler.

Kourtney dan Barker telah berkencan selama 18 bulan. Dia melamar di sebuah pantai di Los Angeles pada Oktober tahun lalu, setahun setelah mereka pertama kali berhubungan.

Sebelum upacara pernikahan di Italia digelar, keluarga Kardashian telah menghabiskan akhir pekan di Portofino. Mereka terlihat makan malam keluarga pada Jumat, makan siang pra-pernikahan pada Sabtu, dan bersantai di kapal pesiar mewah sebelum pernikahan mewah ala Italia itu digelar.

Berita Lainnya