Ulang Tahun ke 22, Ini 5 Fakta Menarik Haechan NCT!

Fans Haechan pasti udah tak asing lagi dengan tingkah unik dan lucunya nih, Kawula Muda.

Haechan NCT. (KPROFILE)
Mon, 06 Jun 2022

Tepat pada 6 Juni 2022, Haechan NCT atau Lee Haechan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dan 23 dalam perhitungan umur Korea. Pria kelahiran tahun 2000 itu merupakan salah satu member boygroup asal SM Entertainment, yakni NCT.

Haechan berada di tiga sub unit NCT sekaligus, yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream yang memiliki posisi sebagai main vocalist. Selain memiliki tona suara yang unik, Haechan juga memiliki kepribadian yang unik pula.

Fakta menarik Haechan NCT. (YOUTUBE)

 

Berikut 5 fakta menarik tentang Haechan NCT yang mungkin belum kamu ketahui. Yuk, simak penjelasannya Kawula Muda!

1. Gabung SM Entertainment melalui audisi

Mengutip dari program relay cam bersama NCT di channel Youtube NCT, Haechan menceritakan pengalaman bagaimana ia bisa bergabung dengan SM Entertainment. Ia menceritakan bahwa dirinya mengikuti audisi ‘Saturday Open Audition’ dan membawakan lagu Hello dari Huh Gak. 

Setelahnya para juri pun meminta peserta lain untuk keluar dan hanya Haechan yang tinggal di dalam ruangan. Mereka meminta Haechan untuk menyanyi lagi dan menunjukkan kebolehannya menari. Beberapa hari kemudian, SM Entertainment menghubunginya untuk menjadi trainee.

Saturday Open Audition terkenal sebagai audisi tersulit, karena trainee akan dipilih langsung oleh Lee Soo Man (pendiri SM).

2. Impian Haechan di hari tua

Haechan dan Renjun terkenal memiliki hubungan Tom dan Jerry di NCT Dream. Haechan sering menjahili Renjun hingga ia frustrasi. 

Dalam acara Weekly Idol, Haechan pernah mengatakan jika impian terbesarnya saat hari tua nanti yaitu bertetangga dengan Renjun dan melakukan ding dong ditch (memencet bel pintu, kemudian kabur saat pemilik rumah membukanya) dengannya. 

Haechan membayangkan hal tersebut pasti sangat menyenangkan, sebaliknya Renjun menganggapnya absurd, bermain ding dong ditch saat mereka sudah kakek-kakek. 

3. Tidak menyukai pizza

Haechan kerap mengatakan bahwa dirinya tidak begitu menyukai pizza, ia bisa memakannya tetapi jika ada pilihan lain, Haechan memilih untuk tidak memakannya. 

Ia bahkan pernah berkata di program 'Chillin into Our Youth' bahwa pizza seharusnya tidak ada di dunia ini. 

4. Sangat menyukai kimchi jjigae (stew kimchi)

Mungkin Haechan tidak menyukai pizza, tetapi ia sangat menyukai kimchi jjigae. Di dalam beberapa video ia selalu mengatakan makanan favoritnya adalah kimchi jjigae dan kerap memilihnya sebagai menu andalan, hingga para member NCT Dream merasa bosan jika Haechan menyebut kimchi jjigae sebagai pilihan menu mereka.

5. Mengakui dirinya aneh

Dalam salah satu siaran V-live, Haechan bersama Jisung duduk berdua untuk menyapa penggemar. Haechan bercerita kalau ia mengaku bahwa dirinya memang aneh, tetapi kemudian ia bertemu dengan Jisung yang lebih aneh darinya. 

Setelah Jisung ia mengatakan Jaemin adalah orang teraneh di antara semua member NCT, ia pun tak lupa menyelipkan Jungwoo dalam daftar orang aneh di NCT.

Berita Lainnya