NCT Dream Melokal di Indonesia, Beli Mi sampai ke Wahana KKN di Desa Penari!

Mereka juga sempat bingung pas makan salak, loh!

NCT Dream saat di Allo Bank Festival 2022 (TWITTER/NCTsmtown_DREAM)
Mon, 23 May 2022

Kedatangan NCT Dream ke Indonesia untuk memberikan penampilan mereka di Allo Bank Festival 2022 tentu disambut meriah oleh penggemarnya, NCTzen.

Selain berhasil mengguncangkan panggung, ada beberapa aktivitas dari member NCTDream yang juga menjadi sorotan, mulai dari mengunjungi minimarket, sampai berkunjung ke wahana KKN di Desa Penari.

Berikut aktivitas kearifan lokal ala NCT Dream saat di Indonesia:

1. Belanja mi instan

Salah satu member NCT, Chenle, mengunggah foto terbaru dirinya di minimarket lokal. Terlihat, Chenle sedang jongkok di depan rak mi instan.

Dia memegang mi instan sehat asal Indonesia, Lemonilo dan menambahkan caption, "Hi Lemonilo," dan tagar #NCTDream dan #CHENLE dalam cuitan tersebut.

2. Sebut "Ayang" ke NCTzen Indonesia

Sebutan "Ayang" yang buat heboh penggemar NCT Dream ini, dilontarkan langsung oleh Jeno saat live di Instagram pribadinya.

Jeno NCT DREAM (INSTAGRAM/kfm.korea)

 

Kata tersebut terucap lantaran Jeno membaca komentar yang bertulis "Selamat datang ayang kuuu."

NCTzen kelepek-kelepek enggak, nih?

3. Datangi wahana KKN di Desa Penari

Sempat menjadi trending topic di Twitter, boy group naungan SM Entertainment mengunjungi wahana KKN di Desa Penari yang berlokasi di FX Sudirman, Jakarta.

Mengetahui sang idola sedang berkunjung ke tempat tersebut, para penggemar pun ramai meramaikan lokasi sembari memanggil nama member NCT Dream.

4. Cicipi sate ayam dan soto

NCT Dream coba makanan Indonesia (INSTAGRAM/na.jaemin0813)

 

Jaemin mengunggah beberapa menu santapan bersama para member yang lain. Terlihat dari unggahannya, sate ayam, soto dengan kuah kuning dan potongan telur, ada di sana.

5. Makan buah salak

NCT Dream mencoba buah salak (KOMPAS.COM)

 

"Apa ini?" tanya Jisung dalam bahasa Korea. Ia sempat bingung dengan buah berwarna cokelat tersebut. Tetapi akhirnya, Jisung dan Jeno mencicipi buah salak dalam siaran langsung di TikTok.

Berita Lainnya