Keseruan Panggung NCT Dream di Indonesia, Penuh Lautan NCTzen!

Lo jadi salah satu yang nonton enggak, Kawula Muda?

NCT Dream saat di Allo Bank Festival 2022 (TWITTER/NCTsmtown_DREAM)
Sun, 22 May 2022


NCT Dream mengguncangkan panggung Tanah Air kepada NCTzen Indonesia saat menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, tadi malam, 20 Mei 2022.

Selain membawakan lagu hits-nya, 'Hot Sauce' sebagai pembuka, NCT Dream mengungkapkan rasa kebahagiannya bisa datang kembali ke Indonesia.

Salah satu member, Jeno, menuturkan bahwa malam itu luar biasa.

"Luar biasa, senang sekali datang ke sini. Terakhir kami datang untuk konser, tapi tahun ini datang dengan suasana luar biasa," kata Jeno.

Berikut rangkuman keseruan NCT Dream di atas panggung bersama NCTzen Indonesia:

1. Bermain tebak kalimat bahasa Indonesia

Kehadiran NCT Dream di atas panggung turut memainkan permainan 'Bisik-Bisik'. Di sini, mereka duduk berbaris dan melanjutkan kata bahasa Indonesia dari pembawa acara dan dilanjutkan ke tiap member.

Terlihat wajah member bingung saat mendengar kata yang diberikan. NCTzen pun gemas melihat sang idola berusaha melafalkan kalimat Indonesia yang baik.

2. Bawakan lagu hits NCT Dream

Aksi panggung NCT Dream diawali dengan lagu yang sudah marak terdengar di telinga penggemarnya NCTzen, yaitu 'Hot Sauce'.

Selain itu, mereka juga membawakan lagu 'Ridin' yang telah rilis 2 tahun lalu. Tak kalah seru, lagu terbarunya, 'Glitch Mode' juga turut berhasil membuat NCTzen bernyanyi di sana.

3. Sebut makanan Indonesia enak!

Ternyata, Jisung masih ingat dengan makanan Indonesia, loh! Walau sudah 2 tahun lamanya sejak terakkhir kali mereka menginjak kaki di Indonesia, Jisung masih mengingat kesannya terhadap makanan di sini.

"Dulu saya ke sini, saya ingat makanan Indonesia enak sekali, jadi saya ingat makanan Indonesia itu enak," ungkapnya.

4. Kata 'Dadang' yang diucap Jaemin

Saat bermain permainan di atas panggung, Jaemin sempat salah mengucap kata bahasa Indonesia.

Jisung menyampaikan kata "Aku datang untuk NCTzen' kepada Jaemin, namun temannya itu salah mengungkapkan kalimat "Datang" menjadi "Dadang."

Alhasil, kalimat yang keluar adalah "Aku dadang untuk NCTzen". Sontak, para penonton tertawa mendengar ucapan Jaemin.

Berita Lainnya