Ulang Tahun ke-27, Ternyata Dua Lipa Pernah Benci sama Namanya

Padahal namanya unik dan gampang diingat, loh.

Penyanyi asal Inggris - Dua Lipa. (Intagram/@dualipa)
Mon, 22 Aug 2022


Penyanyi cantik, Dua Lipa hari ini, Senin (22/08/2022) berulang tahun yang ke-27, nih. Dua Lipa sudah memulai kariernya sebagai musisi dengan single debutnya yaitu 'New Love' di 2015. Setelah sukses dengan lagu itu, namanya semakin naik dengan karya musik lainnya.

Tapi, nama Dua Lipa ini pernah membuat dirinya malu, loh! Padahal Dua Lipa merupakan nama lahirnya dari bahasa Albania yang punya arti cinta.

Menurut Cheat Sheet, Dua Lipa dulunya malu dengan namanya saat dia masih muda, Kawula Muda.

Dalam sebuah wawancara dengan Patrizia Pepe, melansir dari The Things, Dua Lipa menceritakan tentang namanya. "Banyak orang tidak pernah benar-benar percaya bahwa namaku benar-benar Dua," kata penyanyi itu.

Penampilan Dua Lipa saat di final Liga Champions (LIVERPOOL OFFSIDE)

"Orang tua aku berasal dari Kosovo, dan 'Dua' berarti cinta dalam bahasa Albania. Aku kira tumbuh besar di London dan bersekolah di London, aku hanya berharap aku punya nama yang normal," jelasnya.

Selain itu, karena namanya yang unik, mantan Anwar Hadid ini juga pernah bercerita, sering kali seseorang salah memanggil namanya, menjadi 'Dula Peep'.

"Maksudku sepanjang hidup, aku merasa, namaku selalu agak sulit untuk diucapkan," kata penyanyi itu kepada Jimmy Fallon. "Aku hanya menginginkan nama yang normal, seperti Sarah, Hannah, Chloe, apa saja deh, aku akan mengambilnya."

Katanya, dia butuh waktu lama, terutama saat tumbuh dewasa, untuk benar-benar menghargai namanya. Hingga suatu saat, Dua Lipa pun menyadari bahwa dia tidak butuh nama panggung dan kemudian menikmati nama aslinya.

Berita Lainnya