Calvin Harris Gandeng Musisi Ternama Dua Lipa, Halsey, sampai Snoop Dogg di Album Terbarunya!

Album terbarunya diberi nama Funk Wav Bounces Volume 2, Kawula Muda

Calvin Harris (INSTAGRAM/Calvin Harris)
Fri, 01 Jul 2022


Calvin Harris baru saja mengumumkan berbagai rincian terkait album terbarunya Funk Wav Bounces Volume 2.

Lewat laman resminya, disebut bahwa album tersebut akan hadir sepenuhnya pada 2 Agustus mendatang. Sebelumnya, pada April lalu, ia hanya memberi keterangan bahwa album tersebut akan dirilis pada musim panas ini.

Calvin juga telah merilis lagu pembuka album tersebut bulan lalu. Dengan judul 'Potion', ia menggandeng Dua Lipa dan Young Thug untuk berkolaborasi. 

Adapun lewat laman resminya pula, Calvin mengumumkan ia turut menggandeng berbagai musisi dunia lain untuk meramaikan album tersebut. 

Nama-nama besar seperti 21 Savage, Stefflon Don, Pusha T, Lil Durk, Latto, hingga Snoop Dogg dipastikan mengisi suara di Funk Wav Bounces Volume 2. 

Selain itu, ada pula Halsey, Justin Timberlake, 6LACK, Normani, hingga Jorja Smith yang telah dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Calvin Harris. 

Pengumuman itu tentu menjadi angin segar bagi penggemar DJ Skotlandia tersebut. Pasalnya, Funk Wav Bounces Volume 2 akan menjadi album terbarunya setelah merilis album Funk Wav Bounces lima tahun lalu. 

Adapun selain single populer 'Slide', Calvin mengumumkan beberapa judul lainnya adalah 'Heatstroke', 'Rollin', 'Faking It', hingga 'Feels' yang menampilkan musisi Katy Perry bersama Big Sean. 

Sebelumnya, Calvin terlihat meramaikan stadion Glasgow pada Juli lalu di Hampden Park. penampilan tersebut menjadi pertama kali bagi Calvin untuk tampil di negara asalnya sejak 2016 lalu. 

DJ tersebut juga tampak meramaikan panggung festival musik populer dunia, Glastonbury pada pekan lalu.

Berita Lainnya