Ulang Tahun ke-32, Ini Deretan Drakor dan Film Suho EXO

Banyak drakor yang dibintangi sama Suho nih, guys!

Deretan drakor dan film Suho EXO yang sedang berulang tahun ke-32 (KEPOPER)
Mon, 22 May 2023

Kawula Muda, idol K-pop yang bernama Kim Jun-myeon atau yang dikenal dengan Suho EXO sedang berulang tahun yang ke-32 tepat di hari ini, Senin (22/05/2023).

Untuk menyambut ulang tahunnya tersebut, Suho pun mengunggah foto terima kasih atas ucapan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih semuanya untuk ucapan selamat ulang tahunnya," tulisnya.

Suho sudah mulai merambah ke dunia musik bersama EXO sejak awal debutnya di 2012. Sejak saat itu, dia langsung menjadi leader group.

Selain aktif menjadi idol K-pop di boy group EXO, Suho ternyata juga mempunyai bakat akting yang luar biasa, loh. Beberapa judul drama sukses ia bintangi dan mendapatkan apresiasi dari pencinta drama Korea.

Kawula Muda, berikut adalah deretan judul Drama Korea atau Drakor dan film yang diperankan oleh Suho EXO.

1. Rich Man

Deretan drakor dan film Suho EXO yang sedang berulang tahun ke-33 (WIKIPEDIA)

Pertama ada drakor berjudul Rich Man yang dibintangi oleh Suho, Ha Yeon-soo, Oh Chang-seok, dan Kim Ye-won.

Drakor ini menceritakan tentang Lee Yoo Chan (Suho) yaitu seorang yang sangat pintar, bisa menjadi CEO perusahaan IT dan membangun sebuah perusahaan sendiri bernama Next One. Namun, dia tidak bisa mengingat wajah orang.

Kemudian datang seorang gadis desa yang pintar dan punya ingatan tajam. Suatu ketika dirinya bertemu dengan Lee Yoo Chan dan kehidupannya pun langsung berubah.

2. How Are U Bread

Deretan drakor dan film Suho EXO yang sedang berulang tahun ke-33 (KDRAMA)

Selanjutnya ada drakor How Are U Bread yang rilis pada 2020 lalu. Di sini, Suho berperan sebagai Han Do Woo dan beradu akting dengan Lee Se Young. Drama ini mengisahkan tentang percintaan seseorang yang jenius dalam patissier yakni Han Do Woo. Hubungan mereka semakin dekat karena suatu pekerjaan yang membuat mereka bersama.

3. Student A

Deretan drakor dan film Suho EXO yang sedang berulang tahun ke-33 (INDOZONE)

Dalam drakor yang diangkat dari webtoon ini, Suho berperan sebagai Jae Hee yang menjalani pendidikan kuliah dan secara tidak sengaja bertemu dengan Jang Mi Rae. Sejak saat itu, mereka semakin dekat dan saling berhubungan satu sama lain.

4. One Way Trip

Deretan drakor dan film Suho EXO yang sedang berulang tahun ke-33 (INDOZONE)

Selain drakor, Suho juga pernah bermain film, loh Kawula Muda. Film ini bercerita tentang perjalanan empat sekawan, sebelum salah satu dari mereka bergabung ke dunia militer. Di tengah perjalanan keempat sahabat, muncul berbagai konflik yang mengubah kehidupan mereka.

5. EXO Next Door

Deretan drakor dan film Suho EXO yang sedang berulang tahun ke-33 (KEPOPER)

Di sini, Suho EXO beradu akting dengan aktris cantik Moon Ga-Young. Serial web ini disiarkan pada tahun 2015 lalu dengan 16 episode. Exo Next Door berkisah tentang seorang gadis bernama Yeon Hee yang memiliki sifat pemalu. Hal tersebut semakin diperparah dengan hadirnya para personel EXO yang saat itu menjadi tetangga barunya.

Itu dia deretan drakor dan film yang diperankan oleh Suho EXO yang sedang berulang tahun. Selamat bertambah umur, Suho!

Berita Lainnya