UN1TY Rilis Photocard Latar 'Bakso' dan 'Angkot' Meriahkan Perilisan Lagu "Ya Udah"

Gabisa banget kalau enggak punya PC-nya!

UN1TY rilis PC 'bakso' dan 'angkot' hadirkan konsep idol Indonesia yang segar dan menarik (INSTAGRAM/un1ty_official)
Thu, 22 Jun 2023

Mengoleksi photo card idola atau yang lebih dikenal dengan PC kini menjadi kebiasaan yang populer. Terutama bagi para penggemar idol K-Pop, mengoleksi PC adalah suatu hal yang menyenangkan.

Apa lagi, jika para penggemar K-Pop bisa mengoleksi PC yang rare atau jarang. Saat ini, PC dikatakan bisa menjadi ladang investasi, sebab harganya bisa naik jika koleksi tersebut tidak diproduksi lagi atau sulit didapatkan.

Tidak hanya idol K-pop, idol asal Indonesia, UN1TY, juga merilis PC yang sangat menarik, loh.

UN1TY rilis PC 'bakso' dan 'angkot' hadirkan konsep idol Indonesia yang segar dan menarik (INSTAGRAM/coppamagz)

UN1TY diketahui baru saja comeback dengan lagu berjudul “Ya Udah”. Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, UN1TY juga merilis official merchandise mereka yang terdiri dari PC, photo set, dan masih banyak lagi.

Menariknya, UN1TY kali ini merilis PC dengan tema yang unik, yakni versi ‘bakso’ dan ‘angkot’, sesuai dengan tema dari Music Video mereka.

Tidak hanya itu, diketahui mereka juga merilis photo set dengan background merah dan biru yang gemas banget!

Tidak hanya PC, UN1TY juga rilis photo set dengan background biru dan merah versi "Ya Udah" (INSTAGRAM/un1ty_official)

Diketahui, MV “Ya Udah” sendiri berlatar di kota Bandung, Kawula Muda. Dengan tema yang fun dan warna-warna pastel, MV “Ya Udah” memiliki konsep yang sangat unik dan ceria.

Untuk memeriahkan peluncuran single terbaru UN1TY, para YouN1T (sebutan untuk penggemar UN1TY) juga tidak mau kalah, loh. Mereka kompak menggandeng jaringan Photomatics se-Indonesia untuk membuat frame khusus bertema “Ya Udah” di 15 kota pada 1-10 Juli 2023.


Saat ini, lo bisa membeli official merchandise UN1TY “Ya Udah” lewat Shopee dan Tokopedia resmi 1ID Entertainment.

Tidak seperti PC Korea Selatan lainnya, PC UN1TY diketahui dapat dijangkau seluruh kalangan masyarakat dengan harga yang cocok di kantong dan kualitas yang tidak main-main.

Hayo, para YouN1T sudah pada punya PC UN1TY “Ya Udah”, belum? Keren banget, ya!

Lagu "Ya Udah" UN1TY Bakal Dibawain Di Skulprize 2023?

UN1TY, official lineup Prambors Skulprize 2023 (PRAMBORS)

Sebagai informasi, besok, Jumat (23/06/2023) UN1TY akan tampil di MAN 1 Bekasi yang menjadi pemenang Skulprize 2023, Kawula Muda! "Mangkal On Skul: Skulprize 2023" resmi dimenangkan oleh MAN 1 Bekasi dan akan dibuatkan pensi gratis oleh Prambors!

Selain UN1TY, Skulprize 2023 juga dimeriahkan oleh Dere, Lomba Sihir, GAC, dan juga Chainia Lovera, Kawula Muda.

Skulprize 2023 yang merupakan event perlombaan tingkat SMA sederajat se-Indonesia yang berhadiah pensi gratis ini dimenangkan oleh MAN 1 Bekasi.

Lewat rangkaian kuis dan tahapan lain, MAN 1 Bekasi akan dibikinin pensi gratis dari Prambors! Jika sekolah lo belum menang, download Prambors Radio Apps di Play Store atau AppStore serta follow Instagram Prambors @prambors untuk tahu info Skulprize selanjutnya.

Berita Lainnya