Rich Brian Unggah Foto Makan Tempe, Warganet: Belum Gajian?

Makan nasi putih sama tempe, nih Kawula Muda.

Rich Brian unggah makan tempe dan nasi putih di akun media sosialnya (INSTAGRAM/brianimanuel)
Thu, 22 Jun 2023


Penyanyi Rich Brian menyorot perhatian masyarakat setelah mengunggah makanan khas Indonesia yakni tempe, nih Kawula Muda.

Dalam foto, terlihat Rich Brian memamerkan sebuah potret saat dirinya akan memakan sepiring nasi putih dengan lauk yang berupa 3 buah potong tempe.

Melihat unggahan Rich Brian, terlihat seperti dia merindukan masakan khas dari Indonesia tersebut. Seperti yang diketahui, pelantun lagu "Edamame" itu merindukan tempe.

Rich Brian unggah makan tempe dan nasi putih di akun media sosialnya (INSTAGRAM/brianimanuel)

Lucunya, warganet sempat heboh dengan menu makanan Rich Brian yang tergolong sangat sederhana sampai menganggap Brian belum gajian.

Unggahan makanan sederhana Indonesia ini memang bukan yang pertama, Kawula Muda. Rich Brian diketahui sering merindukan masakan-masakan khas Indonesia. Salah satunya pada saat dirinya pulang kampung ke Tanah Air untuk konser Head in The Clouds pada 2022 lalu.

Dilihat dari Instagramnya, dia sempat mencicipi berbagai kuliner khas Indonesia yang ia rindukan selama tinggal di Amerika demi meniti kariernya. Selain itu, ada pula kerupuk putih dengan kaleng berwarna biru.

Rich Brian menikmati soto ayam yang dilengkapi dengan telur ayam rebus dan seporsi nasi. Kemudian, dia menikmati buah durian, yang kebanyakan bagi orang Indonesia adalah buah yang paling enak.

Rich Brian Pulang Kampung ke Indonesia (Instagram/richbrian)

 

Bahkan, Rich Brian membeli durian sebanyak empat buah dengan keterangan "Home" pada keterangan unggahannya di Instagram.

Kala itu, unggahan Rich Brian ramai ditanggapi oleh warganet Indonesia. Beberapa juga mengajaknya untuk wisata kuliner masakan khas dan enak di Jakarta.

Kayaknya, Rich Brian lagi emang lagi kangen banget sama kampung halamannya nih, Kawula Muda!

Berita Lainnya