Unggah Foto Kenangan Unik, Bill Gates Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Sahabatnya, Warren Buffett

Hai Kawula Muda, ada pesan penting dari Warren Buffet yang patut disimpan!

Miliarder dan pendiri Microsoft, Bill Gates. (INSTAGRAM/BILL GATES)
Thu, 01 Sep 2022


Bill Gates dan Warren Buffett ternyata telah menjalin persahabatan sejak lama. Kedekatan keduanya bahkan terbukti dengan beberapa fakta unik, di antaranya, nomor telepon panggilan cepat di kantor Bill Gates adalah Melinda dan Warren.

Bill Gates juga selalu menghitung hari-hari persahabatan mereka sejak pertama kali mereka bertemu pada 5 Juli 1991.

Dilansir dari Market Watch, Gates mengatakan bahwa yang menyatukan mereka salah satunya adalah minat yang sama, yakni cinta matematika dan angka.

Pendiri Microsoft ini juga dikabarkan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabat miliarder-nya yakni Warren Buffet.

Seperti diketahui tepat pada 30 Agustus 2022, Warren Buffet merayakan hari kelahiran yang ke-92 tahun.

Untuk memperingati kesempatan tersebut, Bill Gates mengunggah empat foto unik di Instagram-nya disertai dengan catatan penuh pesan persahabatan.

“Hidup lebih menyenangkan ketika Anda memiliki teman seperti Warren. Selamat ulang tahun ke-92!” tulis Gates.

Warren Buffett, investor yang masuk dalam deretan orang terkaya di dunia. (GETTY IMAGES)

 

Foto pertama di unggahan Instagram menunjukkan Gates dan Buffett menyeruput minuman sambil duduk di tempat yang tampak seperti di restoran.

Foto kedua, pasangan sahabat itu berpose di depan kamera dengan kostum, Gates tampak mengenakan mahkota dan mantel sementara Buffett mengenakan wig panjang dan janggut palsu.

Dua foto lainnya menunjukkan momen-momen keseruan mereka dengan teman-teman lamanya.

Hal terpenting yang menurut Gates dia pelajari dari sahabatnya adalah nilai persahabatan, dan dia menunjuk pada satu kutipan khusus yang pernah dikatakan Buffett kepada sekelompok mahasiswa.

“Anda akan bergerak ke arah orang-orang yang bergaul dengan Anda. Jadi, penting untuk bergaul dengan orang-orang yang lebih baik dari Anda. Teman-teman yang Anda miliki akan membentuk Anda saat Anda menjalani hidup,” kata Buffett.

Satu lagi quote dari Buffett yang patut banget untuk dijadikan pengingat buat kita.

“Bertemanlah dengan baik, pertahankan selama sisa hidupmu, tetapi buatlah mereka menjadi orang yang kamu kagumi dan juga sukai.”

Tampaknya persahabatan mereka patut dicontoh ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya