Unik! Attack on Titan Buat Wine Bangsa Marley!

Kawula Muda, penasaran banget ga sih rasanya gimana?

Red Wine "Marley" dalam Attack on Titan (greensceen)
Mon, 21 Jun 2021

Attack on Titan merupakan salah satu anime yang paling populer di dunia. Selain jalan cerita yang menarik, anime ini juga kerap menampilkan budaya-budaya Jepang yang unik. 

Tidak jarang, hal ini kerap membuat berbagai brand mencanangkan kolaborasi dengan anime satu ini. Mulai dari game, fashion, sampai makanan kemasan.

Bahkan, baru-baru ini Attack on Titan berkolaborasi dengan perusahaan pembuat anggur, Kobe Winery dalam membuat minuman beralkohol dengan tema “Marley”.

Untuk para penonton dan pembaca Attack on Titan, kalian pasti tidak asing dengan istilah “Marley”, bangsa yang punya peran penting akan produksi anggur. Di tengah masa manusia diambang kepunahan, Marley menjadi satu-satunya desa yang mampu memberikan Polisi Militernya hidangan red wine.

Attack on Titan membuat minuman anggur dari desa ini menjadi salah satu aspek penting dalam serialnya. Sehingga, hal tersebut membuat kolaborasi yang dijalankannya kali ini dianggap spesial oleh para penggemar.

Dilansir dari SoraNews24, wine ini berjenis Cabernet Sauvignon/Merlot blend dan terbuat dari buah anggur yang ditanam langsung oleh Kobe Winery.

Satu botol wine yang berisi 750 ml dibanderol dengan harga 8.800 yen atau sekitar Rp 1,1 juta. Untuk setiap pembelian wine ini, kalian juga akan mendapatkan kotrek (corkscrew) dengan ukiran logo kuda khas Polisi Militer di Attack on Titan. 

Red Wine Attack on Titan (YOUTUBE)

Berita Lainnya