Unik! Camila Cabello Pamer Tas Tangan Berbentuk Sneaker Nike Air Jordan 1 Retro

Kawula Muda, tasnya lucu banget, lho!

Camila Cabello, penyanyi Amerika. (TWITTER/CAMILA CABELLO)
Thu, 09 Sep 2021

Camila Cabello memukau para pengikutnya di Instagram dengan gaya fesyen terbarunya. Pada Selasa (07/09/2021), penyanyi berusia 24 tahun itu mengunggah serangkaian foto yang menampilkan penampilan terbarunya.

Ia tampak segar dan eye-cacthing, dengan pakaian yang didominasi warna hijau. Pelantun Havana itu mengenakan atasan peplum berwarna hijau zamrud dengan bagian pundak melebar, yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam.

Namun, di antara semua item yang dikenakannya, ada satu yang paling unik dan menarik perhatian. Barang tersebut adalah tas tangan yang memiliki bentuk mirip seperti sneaker ternama, Nike Air Jordan.

Tas tersebut merupakan koleksi terbaru dari merek ENMABAG milik Sara Biv, yang desainnya memang sengaja dibuat mirip dengan sepatu Air Jordan.

“Memakai ENMABAG hari ini. Terima kasih untuk legend Sara Biv!!!!!!” tulis Camila dalam keterangan unggahannya, sambil menandai akun resmi brand tas dan pemiliknya.


Desain handbag yang dikenakan Camila terinspirasi dari model sepatu Air Jordan 1 Retro Pine Green, dengan kombinasi warna hitam, putih, dan hijau, yang sangat cocok dengan warna blus yang sedang dikenakan.

Melansir dari situs resmi ENMABAG, koleksi tersebut baru diluncurkan pada Minggu, 5 September 2021. Ukuran tas tersebut setara dengan ukuran 12 pada sneaker asli untuk pria, dengan panjang hampir 29 cm.

Satu unit tas dilengkapi dengan dua macam strap (berbentuk kepang dan lurus) dan dijual dengan harga 1.500 dolar AS atau sekitar Rp 21,4 juta.

Camila melengkapi penampilannya dengan rambut gelapnya yang dikepang karya stylist Jennifer Yepez, makeup mata dengan winged eyeliner karya penata rias Laquanna Chong, dan manikur berwarna hijau, hitam, putih, oleh artis asal New York, Julie K.

Tampilan tersebut dipermanis dengan sepasang anting-anting berwarna hijau yang berbentuk melingkar. Untuk bagian kakinya, Camila mengenakan sepasang sepatu pump suede berwarna hitam yang sederhana, agar lebih menonjolkan pakaiannya.

Berita Lainnya