V BTS jadi Brand Ambassador Investasi Indonesia SimInvest

Member BTS yang pertama kali jadi duta merek di Indonesia secara individu!

V BTS menjadi brand ambassador investasi online asal Indonesia, SimInvest (INSTAGRAM/sim_invest)
Thu, 02 Mar 2023


Investasi online asal Indonesia, SimInvest, memilih V BTS menjadi brand ambassador terbaru mereka. Pemilihan V sebagai ambassador ini dengan tujuan agar SimInvest lebih dekat dengan generasi muda di Tanah Air.

Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas sekaligus Direktur Sinarmas Mulitartha, Ferita Lie mengatakan, V dianggap bisa meresepresentasikan SimInvest kedepannya.

"Kami melihat bahwa V adalah sosok yang energik dan kreatif, dan kami yakin Ia dapat merepresentasikan SimInvest dengan baik," terang Ferita Lie, melansir dari laman Liputan6, Kamis (02/03/2023).

V BTS menjadi brand ambassador investasi online asal Indonesia, SimInvest (INSTAGRAM/sim_invest)

SimInvest juga mengeluarkan beberapa video resmi yang menampilkan V BTS untuk memperkenalkan dirinya sebagai brand ambassador. Salah satunya saat dia sedang duduk dan mengatakan SimInvest sebagai 'temannya'.

"Halo aku V. Aku ingin memperkenalkan ke kalian temanku. Investasiku menjadi lebih mudah sejak aku berteman dengannya. Apa kamu punya teman seperti ini?" tanya V sembari tersenyum ke kamera.

Ferita Lie mengatakan, alasan SimInvest menggaet V BTS sebagai brand ambassador diharapkan bisa mengunggah perhatian lebih banyak untuk berinvestasi dalam mewujudkan masa depan finansial yang baik.

SimInvest yang bekerja sama dengan V BTS menyuarakan kampanye perusahaan ini untuk menyediakan solusi investasi yang aman dan inovatif untuk generasi milenial dan Z di INdonesia.

Mengusung tema "My Investment, My Choice", SimInvest ingin mencerminkan kebebasan dan kontrol penuh yang diberikan pada pengguna untuk memilih dan mengelola jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan mereka.

Kabar mengejutkan lainnya dari SimInvest adalah, Ferita menjelaskan pihaknya akan menggelar fan meeting di Korea dengan menghadirkan V BTS untuk bertemu dengan para fans, Kawula Muda!

Berita Lainnya