Crush Kolaborasi Bareng J-Hope BTS di “Rush Hour”, Intip Teaser Video Musiknya!

Kawula Muda, kedua musisi ini sebelumnya memang dikenal telah berteman dekat.

Crush dan J-Hope BTS bakal kolaborasi bareng di lagu berjudul "Rush Hour". (INSTAGRAM)
Mon, 19 Sep 2022


Crush bakal kembali dengan karya terbarunya yang berjudul Rush Hour yang bikin ARMY histeris! Pasalnya, untuk rilisan terbarunya nanti Crush akan berkolaborasi dengan salah satu member BTS yaitu J-Hope.

Pada Senin (19/09/2022), Crush membagikan teaser video musik Rush Hour untuk menggoda penggemarnya dan juga ARMY.

Di video teaser pertama yang dibagikan oleh agensi Crush, P NATION, terlihat J-Hope BTS bakal menjadi artis featuring untuk lagu tersebut.

“Tolong antisipasi sinergi seperti apa yang akan mereka banggakan secara musikal karena kedua artis (Crush dan J-Hope BTS) telah menunjukkan persahabatan dekat mereka secara intens,” tulis agensi Crush saat merilis teaser Rush Hour di media sosial mereka.

Digital single Rush Hour yang menampilkan J-Hope BTS rencananya akan dirilis secara resmi pada 22 September 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. Ini menjadi karya rilisan terbaru Crush setelah ia merampungkan wajib militer alias wamil.




Crush dan J-Hope BTS selama ini dikenal sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya kerap melakukan interaksi melalui media sosial.

Pada 7 Mei 2022, J-Hope sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan foto album milik Crush “From Midnights to Sunrise” lengkap dengan tanda tangan penyanyinya di Instagram Story.

Selain tanda tangan, Crush juga menuliskan pesan penuh haru untuk rekan sesama musisinya itu.

“Saya sangat bersyukur telah membuat hubungan yang baik (dengan Anda). Harap tetap menjaga kesehatan dengan baik dan menemukan kegembiraan dalam membuat musik,” tulis Crush.

Sebelumnya, J-Hope sempat merekomendasikan single Crush yang berjudul Lay Your Head On Me pada saat tampil di program radio Big Hit Music Record di Melon Station.

Interaksi keduanya lalu berlanjut ketika J-Hope merilis single solo pertamanya yang berjudul MORE pada Juli lalu. Saat itu, Crush sempat memberikan dukungan pada J-Hope.

Melalui Instagram Story, kekasih Joy Red Velvet itu mengunggah lagu tersebut yang kemudian diunggah ulang oleh J-Hope dengan menambahkan keterangan bertuliskan,”MORE with Crush”.

Crush terakhir kali merilis karya berjudul “With HER” pada Oktober 2020. Sedangkan J-Hope belum lama ini merilis album debut solonya yang berjudul “Jack in the Box”.

Crush telah menyelesaikan wajib militernya pada 11 Agustus 2022. Penyanyi dan penulis lagu itu sebelumnya memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan publik pada November 2020.

Berita Lainnya