Jung Ho Yeon Gabung Lily-Rose Depp di Film “The Governesses”

Kawula Muda, kabarnya syuting film ini bakal dilakukan di Spanyol.

Model dan aktris Korea Selatan, Jung Ho Yeon. (TWITTER)
Fri, 08 Apr 2022


Jung Ho Yeon mulai menapaki karier Hollywood-nya dengan bergabung di film terbaru besuta rumah produksi A24, The Governesses. Jung Ho Yeon dikonfirmasi akan beradu akting dengan sejumlah nama beken Hollywood antara lain Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve.

Film yang bakal disutradarai oleh Joe Talbot itu merupakan adaptasi novel penulis Prancis Anne Serre yang berjudul The Governesses. Film ini menceritakan tiga orang pengasuh pemberontak yang mengacaukan tempat mereka.

Ketiganya juga memengaruhi pikiran anak laki-laki yang mereka asuh dan mengabaikan tugas untuk melakukan perjalanan.

Film ini rencananya bakal diproduksi di Spanyol dan di bawah naungan A24 serta BBC Film. Naskah untuk film ini akan ditulis oleh Joe Talbot dan Olivia Gatwood, seorang penyair dan novel terkenal karena kumpulan puisi feminisnya.

The Governesses menjadi proyek terbaru Jung Ho Yeon yang sukses dalam debut aktingnya di serial Squid Game. Berkat aktingnya di serial Korea Selatan itu Jung Ho Yeon berhasil menyabet sejumlah penghargaan antara lain Critic Choice Awards, Director’s Cut, dan juga Screen Actor Guild Awards beberapa waktu lalu.

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon saat menerima penghargaan di SAG Awards 2022. (TWITTER/SAG AWARDS)

 

Sebelumnya, Jung Ho Yeon juga telah mengonfirmasi bahwa ia akan terlibat dalam pembuatan serial orisinal Apple TV+ yang berjudul Disclaimer. Dalam serial ini, ia akan beradu akting dengan Cate Blanchett, Sacha Baron, dan banyak lagi lainnya.

Terakhir, aktris yang mengawali kariernya sebagai seorang model ini juga baru saja digandeng oleh The Weeknd untuk membintangi video musik terbarunya yang berjudul Out of Time.

Sementara itu, Lily-Rose Depp merupakan putri dari Johnny Depp yang kini tengah menekuni dunia akting. Ia pernah bermain dalam sejumlah film antara lain Yoga Horses, The King, Wolf, serta The Voyagers.  Saat ini ia tengah disibukkan dengan serial The Idol yang menjadi proyek baru garapan Sam Levinson dan The Weeknd untuk HBO.

Sedangkan Renate Reinsve adalah aktris yang telah berkarier di dunia akting sejak ia berada di Norwegia. Ia mulai mendapatkan perhatian sejak membintangi film Joachim Trier berjudul The Worst Person in the World.

Renate Reinsve pernah memenangi kategori Best Actress dalam Cannes Film Festival Awards. Ia juga mendapatkan nominasi di BAFTA Awards.

Sayang hingga saat ini belum diketahui pasti tanggal rilis untuk film The Governesses ini.

 

Berita Lainnya