Velma Dalam Spin-Off Scooby Doo akan Berasal dari Asia Selatan

Kangen nonton scooby doo g sie

Karakter Velma dalam serial spinoff Scooby Doo (WARNER BROS)
Wed, 01 Jun 2022

Spin-off dari film kartun klasik Scooby Doo akan membuat karakter Velma berasal dari Asia Selatan. Karakter Velma yang baru akan diperankan oleh Mindy Kaling, nih.

Velma akan menjadi pemeran utama dalam serial spin-off Scooby Doo dan memiliki genre serial animasi dewasa. Velma akan menyelidiki kejahatan yang lebih dewasa dibandingkan dengan kartun Scooby Doo yang biasanya membongkar masalah hologram sederhana atau penipuan real estate

Karakter baru Velma yang berasal dari Asia Selatan (WARNER BROS)

 

Namun sayang, beberapa penggemar film Scooby Doo merasa kesal karena menilai karakter klasik Velma akan diubah. Meskipun mendapatkan banyak kritik, Mindy Kaling tetap percaya diri dan tidak menghiraukan. Karena menurutnya jika seorang anjing saja bisa memecahkan kejahatan, maka Velma juga bisa berkulit cokelat.

Serial yang akan tayang di HBO Max ini akan lebih mengeksplorasi latar belakang dari karakter Velma. Tentunya serial ini juga menceritakan karakter manusia lain dalam film kartun klasik Scooby Doo seperti Shaggy, Fred, dan Daphne tanpa adanya Scooby dan mobil van untuk menggambarkan mereka hidup di dunia yang berbeda.

Nah, Spin-off ini sudah diumumkan sejak Februari 2021, tetapi belum memiliki tanggal pasti penayangan. Serial Velma sudah mulai tahap produksi dan diharapkan selesai di akhir tahun 2022, sehingga diperkirakan akan rilis di tahun 2023. 

Gimana menurut pendapat Kawula Muda?

Berita Lainnya