Bungkus Indomie Ditemukan dalam Markas Pasukan Ukraina

Selain bungkus Indomie, ada bungkus makanan asing lagi, nih.

Ilustrasi Indomie (QUORA)
Mon, 30 May 2022

Sejumlah sisa makanan instan ditemukan oleh pasukan Ukraina dari luar markas pasukan Ukraina di Troitskoe pada Minggu 30 Mei 2022.

Ada yang menarik dari warganet Indonesia, yaitu bungkusan mie bermerek Indomie itu ada di sana. Hal ini diketahui melalui video yang mereka unggah di media sosial.

Video hasil rekaman RIA Novosti yang merekam detik-detik tentara Rusia menemukan sisa bungkusan Indomie.

Ilustrasi tentara (WALLPAPER BETTER)

 

Walau demikian, melansir dari CNN Indonesia, belum dipastikan apakah benar video dan foto yang beredar di media sosial tersebut. Berita RIA Novosti juga hanya menyebut itu sebagai mi instan.

Adanya hal tersebut, Kementerian Luar Negeri Indonesia membuka suara terkait temuan bungkus Indomie di markas pasukan Ukraina. Menurutnya, temuan ini merupakan bukti bahwa penggemar Indomie datang dari banyak negara.

"Penggemar Indomie ternyata ada di banyak negara dan dari beragam nasionalitas," tutur Jubir Kemlu Teuku Faizasyah Minggu, (30/05/2022) melansir dari CNN Indonesia.

Tidak hanya bungkus Indomie saja, beberapa produk makanan yang terdapat di antaranya keripik kentang produksi Amerika Serikat, muesli dari Inggris, sereal, teh, mi instan, dan gula dari negara lain. Ada pula rokok dan produk-produk dari Duty Free.

Berita Lainnya