Video Dance Terbaru Lisa BLACKPINK “The Movie” Sukses Bikin Heboh BLINK!

Kawula Muda, Lisa tampil beda dalam video yang dibuat seperti film ini.

Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)
Sat, 13 Feb 2021

Lisa BLACKPINK memberikan kejutan untuk para penggemarnya pada tahun baru Imlek dengan merilis sebuah video dance performance yang keren di kanal YouTube miliknya, Lilifilm OfficialVideo yang diunggah Lisa pada Jumat (12/02/2021) tersebut diberi judul “LILI'S FILM (The Movie)”.

Sesuai dengan judulnya, kali ini Lisa melakukan dance performance dengan memakai format seperti sebuah film. Tak hanya menampilkan koreografi yang energik dan powerful, Lisa juga memperlihatkan kemampuannya yang lain yaitu akting.

Untuk video dance performance kali ini, Lisa menampilkan koreografi yang garang dari Cheshir Ha dengan musik latar berjudul Tomboy milik penyanyi asal Amerika Serikat, Destiny Rogers.

Tak lama setelah video tersebut diunggah, Destiny Rogers bahkan memberikan apresiasi terhadap Lisa karena telah menggunakan lagunya sebagai musik latar.

“TERIMA KASIH BANYAK KARENA TELAH MENGGUNAKAN LAGUKU!!!!!! INI LUAR BIASA,” tulis Destiny Rogers.

Salah satu personel girlgroup BLACKPINK, Lisa. (INSTAGRAM/LISA)

 

Penampilan Lisa yang seksi, sukses membuat BLINK terpukau. Apalagi ditambah dengan aktng Lisa yang dinilai sangat keren. Tagar #LILIFILM_THE MOVIE pun ramai di linimasa Twitter dan menjadi trending topic.

Video koreografi solo Lisa tersebut disutradarai oleh Anthony King dan diproduseri oleh Yeseul Jang. Belum 12 jam diunggah, video dance performance Lisa ini telah menduduki posisi ke-12 trending YouTube dan telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Lisa Manoban alias Lisa BLACKPINK telah memiliki kanal YouTube sendiri sejak beberapa tahun lalu. Hingga kini, jumlah subscriber di kanal YouTube miliknya telah mencapai 5,29 juta. Main dancer di BLACKPINK ini seringkali mengunggah video dance performance dan juga kehidupan di balik layar BLACKPINK.

Dari beberapa video yang pernah ia unggah, ada satu yang hingga kini telah ditonton lebih dari 54,11 juta. Video yang diunggah pada 20 April 2020 tersebut memperlihatkan tarian seksi Lisa dengan musik dari QUIN, 6LACK, Mushroom Chocolate. Enggak heran deh kalau Lisa jago banget dance-nya, she's the real dance queen!

Simak video dance performanceterbaru dari Lisa BLACKPINK di bawah ini ya!


Berita Lainnya