Viral! Potret Wajah Baru Bangun Lisa BLACKPINK Dipuja Warganet

Si terlahir cantik apa adanya Mba Lisa ini!

Lisa BLACKPINK menarik perhatian warganet dengan tampilan wajah bare face di bandara Taiwan (TWITTER/liliword)
Fri, 24 Mar 2023

Rata-rata, publik memberikan penilaian yang memukau pada wajah member BLACKPINK yang selalu indah. Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK juga sempat bikin geger dengan tampilan bare face baru bangun tidur, nih Kawula Muda.

Lisa BLACKPINK tampil di hadapan publik dengan tanpa make up saat di bandara Taiwan menuju Korea Selatan, usai menggelar konser BORN PINK di Kaohsiung, Taiwan.

Wajah Lisa tampil dengan bangun tidur yang terlihat kelelahan. Namun, si rapper dari girl group-nya itu justru terlihat menawan tanpa make up sama sekali.

Bahkan, pencarian "Foto Lisa di Bandara Taiwan tanpa make-up, cantik sekali!" mendapatkan perhatian sebanyak 22 juta pembaca dalam waktu singkat di Weibo Tiongkok, Kawula Muda!

Lisa BLACKPINK menarik perhatian warganet dengan tampilan wajah bare face di bandara Taiwan (TWITTER/lali_031827)

Kehadiran BLACKPINK saat di bandara itu disambut dengan kamera oleh wartawan yang sudah menunggu. Lisa dengan berani datang menuju mobil dengan tampilan apa ada adanya.

Beberapa foto menampilkan Lisa yang menutupi sebagian wajah bare face-nya dengan tangan, seperti malu. Namun, wanita asal Thailand ini tetap ramah menyapa sembari mengangkat tangannya ke wartawan.

Lisa BLACKPINK menarik perhatian warganet dengan tampilan wajah bare face di bandara Taiwan (TWITTER/liliword)

Foto-foto Lisa tersebut langsung ramai diperbincangkan di Twitter. Warganet banyak memuji wajahnya yang justru terlihat menggemaskan dengan komentar beragam.

"Cantik yang natural adalah Lisa"

"Lucu banget, mukanya masih ngelag nyawanya belom terkumpul"

"Lisa baru bangun kayak bayi, gemes banget"

"Aaaaa bayi bangettt"

"Gemes banget baru bangun tidur"

Emang cantik dan gemas banget sama Lisa di foto ini, Kawula Muda juga setuju 'kan?

Berita Lainnya