Viral Young K DAY6 Bikin Heboh Tiru Gaya Salam Aldi Taher Nyanyi "Yellow" Coldplay

Assalamualaikum...

Young K DAY6 buat heboh warganet Indonesia karena meniru Aldi Taher saat live Instagram (INSTAGRAM/from_youngk)
Fri, 09 Jun 2023


Bikin heboh, Young K DAY6 meniru gaya khas Aldi Taher yang viral akhir-akhir ini, Kawula Muda!

Young K, salah satu personil grup K-Pop DAY6, mengikuti permintaan MyDay (sebutan untuk penggemar DAY6) Indonesia untuk mengatakan "Assalamualaikum, look at the stars" ala Aldi Taher yang viral belakangan ini saat live di Instagram Rabu, (07/06/2023).

Akibat tingkah laku Young K yang cukup mengejutkan, namanya mendadak menjadi trending topic di Twitter, Kawula Muda.

Sebelumnya, saat sedang live Instagram, salah seorang penggemar menuliskan, "Please say, Assalamualaikum, look at the stars, look how they shine for you," tulis seorang fans.

Meski tampak bingung, tetapi Young K tetap menuruti permintaan fans tersebut. Secara cepat, kolom komentar langsung dibanjiri dengan komentar yang memuji sekaligus takjub dengan cara Young K berinteraksi dengan fans.

Apa lagi, Young K benar-benar mengucap salam, diikuti satu kosa kata bahasa Korea dan menyanyi seperti yang Aldi Taher lakukan, Kawula Muda.

Diketahui, akhir-akhir ini warganet tengah diramaikan dengan tingkah Aldi Taher yang membawa lagu Coldplay “Yellow”, diiringi sapaan ‘Assalamualaikum’.

Menanggapi video Young K, Aldi Taher menjawab salam dari Young K DAY6 sekaligus memberikan ceramah.

Aldi Taher memberikan tanggapan terkait video Young K DAY6 menyanyikan lagu "Yellow" Coldplay ala dirinya (TWITTER/day6confess)

"Waalaikumsalam," tulis Aldi Taher dengan emoji hati.

"Dan sungguh, Kami telah menciptakan gugusan bintang di langit dan menjadikannya terasa indah bagi orang yang memandangnya," sambungnya mengutip surat Al Hijr ayat 16.

"Btw, ini siapa ya?" tambahnya.

Tidak sampai di situ, Aldi Taher juga mengikuti akun Instagram Young K serta akun DAY6, Kawula Muda.

Tingkah Young K meniru Aldi Taher menuai julukan dari warganet dan menjadi trending topic, yaitu ‘Brian Taher’. 

Pasalnya, Young K juga dikenal sebagai Brian Kang, julukan 'Brian Taher' pun mendadak berada di posisi teratas di Twitter akibat hal tersebut.

Pentolan DAY6 ini disebut sudah terkena virus Aldi Taher yang viral belakangan ini. Tidak hanya mengatakan "Assalamualaikum, look at the stars", Young K diketahui juga membawakan lagu "Separuh Aku" dari NOAH saat live Instagram.

Yeorobun sudah lihat videonya, belum?

Berita Lainnya