Vlog Terbaru Maudy Ayunda Jadi Trending di YouTube, Apa Sih Kontennya?

Kawula Muda, videonya bahkan mendapatkan 2 juta views!

Penyanyi Indonesia, Maudy Ayunda. (INSTAGRAM/MAUDY AYUNDA)
Sat, 10 Sep 2022

Maudy Ayunda kembali membuat heboh warganet dengan vlog terbarunya yang diunggah ke YouTube miliknya.

Pasalnya, vlog terbaru Maudy bersama dengan sang suami, Jesse Choi, yang berjudul First Trop to Korea berhasil menjadi trending tiga besar di YouTube tak lama setelah diunggah.

Dalam video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami saat mengunjungi negara asal Jesse Choi tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta views.

“1 million views in 24 hours!!! Thank you folks so glad you enjoyed this video,” ujar Maudy Ayunda sambil menyisipkan emoji love.

Kini, video tersebut masih menduduki posisi ke-7 trending YouTube dan ditonton lebih dari 2,1 juta views.

Sebelumnya, warganet hanya bisa melihat keseruan Maudy dan Jesse Choi di Korea Selatan dari potongan video yang dibagikan oleh Maudy melalui Instagram.

Durasi video itu bahkan tidak terlalu panjang. Sehingga ketika Maudy membagikan versi lengkap daengan durasi yang lebih panjang, tentu saja langsung disambut hangat warganet.

Komentar netizen

“gak keitung berapa kali aku bilang “LUCU BANGETTTT SIHH” banyakin vlog kayak gini plsssss suka banget nontonnyaa”

“Finally, human side of maudy very light pembawaannya nggak selalu yg mikir and deep thought. Bagus untuuk ditonton di waktu penat nihh.. Do this frequently ya mod”

“Mereka yg honeymoon, gue yg berbunga-bunga” Can’t stop smiling watching this vlog”

“Seneng banget liat maudy “bener2 hidup” sebagaimana warga biasanya makan, jalan2, ngoceh2 santai, manja, dan cute. Dibalik kehiudpan artis dan image cewe super perfect, but I luvvv her in these 25 mins”




Berita Lainnya