Maudy Ayunda Dikabarkan Telah Menikah, Siapa Pasangannya?

Kawula Muda, siapa yang patah hati, nih?

Maudy Ayunda kenakan kebaya pengantin dalam unggahan di Instagram. (INSTAGRAM/MAUDY AYUNDA)
Sun, 22 May 2022

Kabar mengejutkan datang dari Maudy Ayunda. Melalui akun Instagram, Maudy mengunggah sejumlah foto mirip pre-wedding dengan seorang pria yang disembunyikan wajahnya. Dalam unggahannya Maudy hanya menuliskan keterangan singkat bertuliskan,”Forever with my best friend”.

Maudy kemudian mengunggah foto dia tengah mengenakan kebaya pengantin berwarna putih. Dalam keterangan unggahannya Maudy hanya menulis,”22.5.22”. Unggahan ini tentu saja langsung banjir komentar dari para penggemar, sahabat, dan rekan-rekan selebritas.

“SO HAPPY FOR YOU!” tulis Vidi Aldiano.

“Love youuuuu” komentar Rossa.

“So happy for you @maudyayunda congrats adek!” kata Sandra Dewi.

“Mooddd finally!! I am so HAPPY For you,” tulis Acha Septriacha.

Tak cukup bikin kejutan, Maudy juga mengunggah fotonya tengah mengenakan Hanbok (pakaian tradisional Korea) dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya.

Dari sejumlah foto yang diunggah Maudy dan komentar yang ditulis oleh rekan-rekannya, warganet menyimpulkan bahwa ia telah menggelar pernikahan pada Minggu (22/05/2022), sesuai dengan tanggal yang ditulisnya pada keterangan foto.

Siapa pria yang akhirnya jadi tambatan hati Maudy Ayunda?

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Karena selama ini Maudy tidak pernah mengumbar kisah asmaranya ke publik. Sebelumnya, Maudy diketahui pernah berpacaran dengan seorang pengusaha muda bernama Arsyah Rasyid pada 2015 lalu.

Sayang kisah asmara Maudy dan CEO perusahaan multimedia bernama Kokatto itu harus berakhir setelah lima tahun berpacaran. Maudy pernah menjelaskan bahwa salah satu alasan dia putus dengan Arsyah karena hubungan jarak jauh alias LDR.

Setelah itu, Maudy tidak pernah lagi membagikan kebersamaannya dengan pria. Hingga pada Minggu (22/05/2022) ia mengunggah sejumlah foto pre-wedding dan diduga telah melangsungkan pernikahan.

Warganet yang penasaran pun mencoba mencari tahu siapa sosok pria yang akhirnya berhasil menjadi tambatan hati Maudy. Dari sejumlah unggahan di linimasa Twitter dikabarkan bahwa sosok pria tersebut adalah teman kuliahnya saat di Stanford bernama Jesse Choi.

Jesse dikabarkan pindah ke Jakarta pada 9 Februari 2022. Pria keturunan Korea-Amerika itu pernah menuliskan bahwa salah satu alasan dia pindah ke Jakarta karena ia bertemu dengan wanita Indonesia yang luar biasa dan diduga adalah Maudy Ayunda.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Maudy Ayunda tentang kabar pernikahannya ini dan juga siapa sosok pria yang menjadi suaminya.

Berita Lainnya