Warner Bros Umumkan Judul Resmi dan Tanggal Tayang Terbaru "Fantastic Beasts 3"

Kawula Muda, Fantastic Beasts 3 sempat direncanakan akan tayang tahun ini juga, lho!

Fantastic Beasts 3. (Dok. VARIETY)
Thu, 23 Sep 2021

Kawula Muda, rumah produksi Warner Bros akhirnya mengumumkan judul resmi dan tanggal perilisan Fantastic Beasts 3 pada Kamis (22/9/2021), nih!

Dalam laman Instagram @fantasticbeastsmovie, tertulis bahwa "Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore" akan segera rilis di bioskop kamu pada 15 April 2022 mendatang. Artinya, film prekuel itu akan tayang lebih cepat dibandingkan dengan jadwal semulanya yaitu 15 Juli 2022.

Film karya J.K. Rowling yang akan disutradarai oleh David Yates itu diketahui akan mengarahkan film prekuel ke empat film Harry Potter pada 2007-2011 seperti yang dilansir CNNIndonesia.

Di mana, latar belakang Fantastic Beasts 3 akan menceritakan kisah sebelum petualangan Harry, Ron, dan Hermione di Harry Potter. Dengan fokusnya akan tertuju pada ahli magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne), orang kepercayaan Albus Dumbledore muda (Jude Law), di tengah kebangkitan Grindelwald (Mads Mikkelsen) yang bergaya Hitler.

Grindelwald sendiri merupakan seorang sahabat yang kemudian menjadi musuh bebuyutan Albus Dumbledore.

"Profesor Albus Dumbledore tahu bahwa penyihir gelap yang kuat, Gellert Grindelwald, sedang bergerak untuk menguasai dunia sihir. Tidak dapat menghentikannya sendirian, dia mempercayakan Magizoologist Newt Scamander untuk memimpin tim pemberani yang terdiri dari penyihir dan seorang pembuat roti Muggle yang pemberani, dalam misi berbahaya." begitulah sepenggal inti sari cerita Fantastic Beasts 3 melansir Variety.

Johnny Depp sendiri diketahui telah resmi keluar dari proyek film tersebut lantaran masalah hukum yang masih berjalan dengan mantan istrinya, Amber Heard. Johnny Depp dicap sebagai "wife beater" oleh sebuah tabloid Inggris, The Sun.

Sementara itu, pemain lainnya yang terlibat, yaitu Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, dan Jessica Williams. 

Masih sabar, enggak, nih, Kawula Muda?

Berita Lainnya