Wow! Lyodra Ginting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

Hai Kawula Muda, selamat ya Lyodra!

Penyanyi Indonesia, Lyodra. (INSTAGRAM/LYODRA)
Sat, 04 Sep 2021

Kebahagiaan tengah dirasakan salah satu penyanyi Indonesia, Lyodra Ginting. Pasalnya Lyodra baru saja menjadi wajah baru dari Indonesia yang berhasil masuk ke dalam nominasi wajah tercantik dunia 2021 versi TC Candler.

TC Candler merupakan sebuah komunitas di dunia maya yang setiap tahunnya melakukan survey 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia. Nominasi ini dinilai berdasarkan kecantikan, gaya hidup, profesi, serta ketenaran mereka di negara masing masing.

Masuknya penyanyi bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting dalam daftar wanita tercantik di dunia itu terlihat dalam akun Instagram milik TC Candler. Dalam postingannya, TC Candler memperlihatkan foto dan nama Lyodra Ginting di sana.

"LYODRA GINTING is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio)," tulis TC Candler dikutip dari akun @tccandler, Jumat (3/9/2021).

Melihat unggahan itu, Lyodra pun langsung mengomentarinya. Ia  mengaku terkejut saat mengetahui dirinya masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Enggak percaya sampai ke tahap itu ini," tulis Lyodra Ginting dalam kolom komentar Instagram TC Candler.

“Most welcome and well deserved," balas TC Candler.

Netizen langsung banyak memberikan komentar mengenai hal ini. Banyak dari mereka mengucapkan selamat dan  merasa bangga akan prestasi Lyodra serta  mendukung Lyodra Ginting untuk menang.

"wow wow lyodra, yuk Indonesia  dukung yuk” tutur akun wien****.

"LYODRA with her expensive face that's not boring to look at continuously," beber akun ekir****

Sebelumnya, ada juga pemain sinetron Sandrinna Michelle yang juga masuk ke dalam nominasi wajah tercantik di dunia versi TC Candler di tahun ini.

Tak hanya mereka berdua, ada juga beberapa nama lainnya seperti Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Citra Kirana sampai Agnez Mo juga pernah menjadi 100 kandidat wanita tercantik dunia versi TC Candler.

Dengan masuknya Lyodra Ginting dalam nomasi, maka secara keseluruhan ia akan bersaing dengan Jennie dan Jisoo BLACKPINK, Joy Red Velvet, Selena Gomez, Dua Lipa, Natalie Portman dan lainnya.

Berita Lainnya