Wow! Nonton Semua Film James Bond Bakal Dibayar 1.000 Dolar AS

Hai Kawula Muda, kabar gembira nih bagi penggemar James Bond!

Daniel Craig dalam film James Bond terbaru, No Time to Die. (INSTAGRAM)
Sun, 28 Mar 2021

Kabar gembira nih bagi para penggemar film James Bond. Sebuah situs web memberikan penawaran menarik untuk merayakan perilisan film terbaru No Time to Die.

Situs web itu menarwarkan total hadiah 1.000 dolar AS atau setara Rp 14 juta dengan “hanya” menonton 24 film resmi agen 007.

Seperti dilansir Upi.com pada Rabu (24/3/2021), situsweb bagi penggemar budaya populer, Nerdbear.com, tengah mencari orang yang mau menonton keseluruhan film 007. Mulai dari Dr. No yang dirilis pada 1962 hingga Spectre pada 2015.

“Kami mencari fans James Bond yang tidak hanya menonton, tetapi juga memberi catatan pada film tersebut!” tulis pengumuman dalam situs tersebut.

Nantinya, kandidat yang telah terpilih akan menerima 1.000 dolar AS, voucher Amazon senilai 100 dolar AS, dan voucher AMC senilai 50 dolar AS untuk menonton film terbaru yang akan rilis.

Orang yang terpilih akan mendapatkan tugas untuk menonton semua film James Bond dalam waktu 30 hari dan mengisi beberapa lembar kerja (laporan).

Poster film No Time to Die. (INSTAGRAM/007)

  

“Seperti yang kita tahu, No Time to Die ditunda dari April ke September 2021 dan telah mengecewakan banyak penggemar James Bond,” ujar Umar Hussain, pendiri Nerd Bear.

Amar juga mengatakan, kegiatan ini merupakan kesembatan yang menggembirakan bagi para penyuka film. “Dan merupakan distraksi dari pandemi Covid-19,” ujar dia.

Aplikasi yang tersedia secara online hingga 16 April 2021 tersebut meminta kandidat untuk menjelaskan mengapa mereka adalah penggemar James Bond yang tepat untuk pekerjaan ini.

Kalian tertarik? Silakan cek langsung ke web-nya ya!

Berita Lainnya