Yeojin LOONA Jatuh Pingsan saat Konser di Mexico, Agensi Jelaskan Kondisinya

Yeojin jatuh di akhir konser Amerika Utara.

Yeojin LOONA (KPOP CHART)
Wed, 31 Aug 2022


Yeojin LOONA jatuh pingsan saat menggelar konser di Mexico, pada 28 Agustus 2022 lalu. Saat itu, LOONA sedang mengadakan konser dunia yang bertajuk 2022 LOONA 1st World Tour 'LOONA THE WORLD'.

Melansir dari Allkpop, Rabu (31/08/2022), pihak agensi Blockberry Creative telah memberikan penjelasan tentang kondisi kesehatan Yeojin. Katanya, member naungannya itu tengah dalam perawatan medis.

"Pada hari itu, anggota Yeojin untuk sementara mengalami masalah pernapasan setelah melakukan koreografi di konser di kota Meksiko, yang berada di dataran tinggi."

Yeojin LOONA (K-GEN)

"Dia dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan segera dari tim medis di tempat. Perusahaan akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan mendukung Yeojin agar dia cepat pulih segera mungkin," terangnya.


Sebelum adanya pernyataan dari pihak agensi, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Yeojin pingsan karena jadwal padat dari LOONA. Pasalnya, setelah mereka tampil di Queendom 2 Mnet, mereka harus konser ke Amerika Utara dalam rangka comeback mini album FL!P THAT.

LOONA dijadwalkan memiliki 14 kota yang harus dikunjungi selama tur tersebut mulai 1 hingga 28 Agustus. Setelah itu, girl group ini melanjutkan tur dunia ke Eropa pada September sampai Oktober.

Semoga kondisi Yeojin segera membaik, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya