Yeonjun TXT dan Kyuhyun Super Junior Dikabarkan Positif Covid-19

Semoga selebritas Korea yang terpapar virus Covid-19 cepat pulih kembali ya, Kawula Muda!

Yeonjun TXT dan Kyuhyun Super Junior. (Pinterest)
Fri, 18 Feb 2022

Big Hit Music kembali mengonfirmasi Yeonjun TXT positif Covid. Yeonjun disebut mengalami gejala seperti sakit kepala pada Sabtu (12/02/2022). Ia kemudian melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif Covid-19.

Meski dinyatakan negatif Covid-19, Yeonjun diketahui tetap melakukan karantina dan menjauh dari member TXT lainnya. Hal itu dikarenakan Yeonjun kembali mengalami gejala seperti demam ringan dan sakit tenggorokan.

Lalu, pada Rabu (16/02/2022) pagi, Yeonjun menjalani tes PCR dan dinyatakan positif Covid-19.

"Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kesehatan anggota TOMORROW X TOGETHER (TXT) Yeonjun," Kata Big Hit di Weverse pada Kamis (17/2).

Kabarnya Yeonjun disebut tidak memiliki gejala, selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Kemudian, ia juga telah menerima dua dosis vaksin Covid-19.

Sementara itu, member TXT lainnya tidak mengalami gejala dan dinyatakan negatif Covid-19.

Big Hit pun berjanji akan melakukan upaya terbaik agar Yeonjun lekas pulih. Mereka juga memastikan akan memprioritaskan kesehatan artis mereka dan bekerja sama dengan otoritas kesehatan.

Kyuhun Super Junior Positif Covid-19 

Kyuhyun Super Junior

Selain Yeonjun TXT, Kyuhyun Super Junior juga positif Covid-19. Kabar ini didapat dari hasil tes PCR yang dilakukan setelah tes antigen sebelumnya disebut mendapatkan hasil yang 'mencurigakan'.

"Berdasarkan hasil tes PCR pada Kamis (17/02/2022), dia dikonfirmasi (positif Covid) pagi ini," ungkap Label SJ, Jumat (18/02/2022).

Dalam pengumuman itu, Label Super Junior mengatakan Kyuhyun sempat mengalami gejala ringan. Namun, member termuda Super Junior tersebut juga dipastikan sudah menerima tiga dosis vaksin.

Kondisi tersebut menyebabkan Kyuhyun harus membatalkan jadwal kegiatannya, termasuk untuk tampil dalam musikal Frankenstein.

Agensi menyatakan telah membatalkan semua jadwal Kyuhyun yang kini sedang menjalani isolasi mandiri. Mereka memastikan akan tetap mengikuti pedoman yang diterapkan otoritas kesehatan.

Berita Lainnya