Yuta NCT Debut Sebagai Aktor di Film 'High & Low The Worst X Cross'

Yuta mengikuti jejak Doyoung dan Jaehyun menjadi aktor.

Yuta NCT debut sebagai aktor di film High & Low The Worst X (Twitter/High_Low_PR)
Sat, 23 Apr 2022

Salah satu member NCT, Yuta Nakamoto dipastikan akan menjadi bagian dalam film waralaba asal Jepang, 'High & Low: The Worst X Cross '.

Yuta bukanlah satu-satunya anggota boy group NCT yang telah menjajal peran aktor, setelah sebelumnya Jaemin, Jaehyun, dan Doyoung sudah lebih dulu menjadi aktor baik di drama televisi maupun web series.

Bergabungnya Yuta dalam sekuel 'High & Low: The Worst X Cross' menjadi kejutan besar, terlebih di kalangan penggemar NCT 127 atau yang lebih dikenal NCTzen.

Pria kelahiran 26 Oktober 1995 ini akan memerankan sosok antagonis di film 'High & Low: The Worst X Cross'. Film yang akan dimainkan Yuta sendiri merupakan sekuel dari film 'High & Low: The Worst Cross' yang tayang pada tahun 2019.

Film 'High & Low: The Worst X Cross' merupakan film ke tujuh dari waralaba 'High & Low', film ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya, yang mana SMA Oya Koukou yang berasal dari dunia High & Low melawan Housen Academy dari dunia Worst and Crows. Sementara itu Yuta dipastikan akan menjadi bagian dari sekolah Suzuran, Suzuran sendiri berasal dari dunia Worst and Crows.

High & Low Official lewat akun Twitter-nya (@HIGH_LOW_PR) merilis video trailer 'High & Low: The Worst X Cross' pada hari kamis (21/4/2022). Dalam trailer yang berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan Yuta yang tengah berkelahi dengan siswa Oya Koukou.


Film 'High & Low: The Worst X Cross' sendiri dipastikan akan tayang pada 9 September mendatang di Bioskop Jepang.

Berita Lainnya