Wajib Militer, Ravi VIXX Resmi Keluar dari '2 Days & 1 Night'

Semoga wamilnya nanti selalu lancar ya Ravi!

Penyanyi dan rapper, Ravi (INSTAGRAM/ravithecrackkidz)
Sat, 23 Apr 2022

Salah satu member dari program acara ragam '2 Days & 1 Night', Ravi VIXX resmi mengundurkan diri lantaran persiapan mengikuti wajib militer.

Pengumuman ini disampaikan melalui siaran langsungnya di aplikasi Naver V Live, pada Kamis, 21 April 2022. Dia menyatakan telah menyelesaikan syuting terakhirnya bersama kelima anggota '2 Days & 1 Night'.

"Belum lama ini, aku melakukan perjalanan terakhirku bersama '2 Days & 1 Night'. Aku ingin kalian mendengar kabar ini langsung dariku, karena itu aku siaran langsung," katanya, melansir dari Soompi, Jumat (22/04/2022).

2 Days & 1 Night Season 4 (INSTAGRAM/ravithecrackkidz)

 

Tim produksi '2 Days & 1 Night' kemudian mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi pernyataan Ravi sebelumnya. Mereka mengkonfirmasi bahwa Ravi akan segera meninggalkan program acara tersebut untuk menjalankan kewajiban negara Korea Selatan yaitu wajib militer.

Dalam keterangannya, tim produksi menulis bahwa keputusan Ravi untuk mundur itu lebih dijelaskan sebagai keputusan sementara dan tidak permanen.

"Mulai dari perjalanan 'Wish Us Luck' yang ditayangkan pekan depan, secara sementara kami akan berpisah dengan Ravi," terang tim produksi '2 Days & 1 Night'.

"Tentunya kami meminta dukungan yang besar untuk Ravi ke depannya," lanjutnya.

Untuk kabar lebih lanjut, tim produksi berjanji akan mengeluarkannya terkait perubahan yang kemungkinan terjadi di masa depan terkait program acara mereka.

Ravi bergabung dengan '2 Days & 1 Night Season 4' sebagai anggota tetap pada Desember 2019 dan menjadi bagian dari pemeran selama dua tahun empat bulan.

Penyanyi itu sendiri aktif sebagai artis solo di bawah labelnya sendiri, GROOVL1N. Dia juga dikabarkan akan mengadakan konser solo keempatnya 'REVOIR' pada 8 Mei mendatang.

Berita Lainnya