10 Daftar Promo Restoran di HUT RI 17 Agustus 2022, Yuk Merapat!

Lo mau makan yang mana nih, Kawula Muda?

Minuman Starbucks (STARBUCKS)
Wed, 17 Aug 2022

Dalam rangka memperingati Kemerdekaan ke-77 Indonesia, sejumlah restoran menghadirkan promo spesial, nih Kawula Muda.

Promo yang diberikan adalah diskon harga makanan, yang pastinya momen ini jadi incaran dan yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Beragam promo dan diskon bervariasi ini datang dari brand makanan dan minuman terkenal yang tentu Kawula Muda sudah enggak asing lagi.

Ilustrasi makanan cepat saji (UNPLASH)

Ini dia deretan promo restoran 17 Agustus 2022 yang bisa lo coba:

1. McDonald's

McDonald's atau McD menghadirkan promo makanan spesial di Hari Kemerdekaan, nih. Promo yang ditawarkan adalah paket katering McD yang tentunya akan lebih hemat dan praktis dengan harga terjangkau mulai dari Rp 19.545.

Lo bisa beli 1 ayam goreng, 1 nasi, dan juga 1 minuman. Harga promo McD ini belum termasuk pajak dan pemesanan minimal harus 50 paket, yaa.

2. KFC

Restoran cepat saji lainnya adalah KFC. Promo KFC adalah gratis 1 ayam goreng dengan cara menunjukkan kartu identitas berupa KTP saat pembelian menu Super Besar 5 dan Super Besar 6.

Tapi, baca dulu syaratnya:

- Berlaku mulai tanggal 1-31 Agustus 2022, kecuali tanggal 16-17 Agustus.

- Promo hanya berlaku pada tanggal ganjil untuk pemilik nomor KTP yang berakhiran angka ganjil, dan pada tanggal genap untuk pemilik nomor KTP yang berakhiran angka genap.

- Free 1 pcs ayam setiap kali pembelian menu Super Besar 5 atau Super Besar 6

- Promo bisa didapatkan dengan cara menunjukkan NIK dalam KTP

- Berlaku untuk dine-in, take away, dan juga drive-thru

- Promo tidak berlaku di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering

- Harga sebelum pajak dan dapat berbeda-beda di tiap daerah

- Berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian.

3. Ichiban Sushi

Di Ichiban Sushi, lo bisa beli sushi roll 4 pcs dengan harga Rp 17.000 saja, loh! Berikut variannya yang bisa dipilih serta syarat dan ketentuan:

1. Beef Volcano Roll

2. California Roll

3. Top Gun Roll

4. Beef Teriyaki Fried Roll

Syarat dan ketentuan:

- Promo berlaku di semua outlet Ichiban Sushi setiap weekday (Senin -Jumat, tidak termasuk hari libur)

- Promo berlaku untuk makan di tempat

- Promo berlaku untuk 1 kali transaksi

- Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya Harga sebelum pajak dan service charge

- Periode Promo 9 Agustus-3 September 2022 (hanya berlaku weekday).

4. Gildak

Ke makanan Korea, nih Kawula Muda. Gildak berikan promo berupa setiap pembelian 2 Seoul chicken akan mendapat gratis 1 reguler menu. Promo ini berlaku masih lama, kok, sampai 31 Agustus 2022. Lo bisa nikmatin promonya melalui Gofood, Grabfood, dan Shopeefood.

5. Marugame Udon

Promo Marugame Udon Merdeka menawarkan paket hemat cuma Rp 77.000 untuk jenis menu paket Raya A (Hokkaido curry udon+ebi tempura+cold ocha).

Selain itu, ada juga paket Raya B (tori baitan udon+ebi tempura+cold ocha). Promo ini berlaku hingga 21 Agustus 2022, yaa.

6. Wingstop

Di Wingstop ada promo semarak Agustus yang menawarkan menu makan berempat untuk jenis paket menu, di antaranya 12 Boneless Wings, 4 Rice, 4 Coca-cola hanya Rp 77.000. Promo bisa lo nikmatin sampai akhir bulan ini, Kawula Muda.

7. Pizza Hut

Pizza Hut menawarkan promo spesial kemerdekaan buy 1 get 1! Lo beli pizza ukuran reguler/large bisa gratis 1 pizza. Ini berlaku untuk pembelian dine-in atau web aplikasi, mulai tanggal 16 sampai 18 Agustus 2022.

8. Starbucks

Beralih ke gerai minuman, ada Starbuck yang ikutan promo! Starbucks memberikan promo Starbucks Taste of Indonesia. Lo bisa 2 minuman hanya membayar Rp 59.000 saja yang berlaku sampai 31 Agustus 2022. Lumayan nih, Kawula Muda.

9. Street Boba

Street Boba bagikan promo serba Rp 17.000 untuk 8 menu minuman pilihan! Ada Hokkaido Choco dan Shibuya Fresh Milk. Diskon ini berlaku mulai tanggal 12 sampai 17 Agustus 2022. Mau dine-in dan take away, bisa kok!

10. Janji Jiwa

Ada promo spesial Agustus 2022 di Kopi Janji Jiwa yang enggak bisa lo lewatin juga. Promo ini bisa dinikmati jika beli varian minuman secara online pakai aplikasi Gofood, Grabfood, dan juga Shopeefood.

Banyak ya, lo mau beli yang mana nih Kawula Muda?

Berita Lainnya