5 Game yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga Saat Tidak Bisa Mudik Lebaran

Kawula Muda, game ini juga bisa dimainkan kapan saja kok.

Ilustrasi main game. (FREEPIK.COM)
Sun, 16 May 2021

Larangan mudik Lebaran yang diedarkan pemerintah pada 6-17 Mei tidak berarti membuat Hari Raya Idul Fitri kali ini menjadi tidak menyenangkan. Ada banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu bersama keluarga, contohya bermain game.

Ada banyak jenis game yang bisa dimainkan, namun tak semuanya bisa dimainkan bersama keluarga. Penasaran game apa saja yang bisa dimainkan bareng keluarga? Simak lima jenis game di bawah ini!

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Dilansir dari situs Diadona, Crash Bandicoot merupakan game adventure yang sangat cocok dimainkan bersama keluarga. Game ini terkenal sangat mengesalkan, tetapi memiliki grafis kartunis yang menarik dan sama sekali tidak membosankan.

Mario Kart

Mario Kart merupakan game yang menampilkan balapan karakter Mario Bros. Grafikya sangat kartunis dan lucu, serta terdapat fitur multiplayer, sehingga bisa dimainkan lebih dari 2 orang.

Ludo King

Ludo King merupakan game yang sejak dulu memang memang selalu menarik dimainkan bersama keluarga. Game ini sudah bisa diunduh di Playstore, sehingga bisa langsung dimainkan bersama keluarga saat Lebaran lewat smartphone atau tablet.

Monopoly

Tak kalah menarik dari Ludo King, game lain yang bisa dimainkan bersama keluarga adalah Monopoly. Permainan ini bisa dimainkan lebih dari 4 orang, dan juga sudah tersedia di Playstore yang bisa dimainkan dengan mudah di smartphone atau tablet.

Crash Team Racing

Crash Team Racing merupakan game balapan untuk karakter Crash Bandicoot. Game ini dilengkapi dengan beragam fitur senjata yang bisa digunakan untuk membunuh dan menjebak musuh. Sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga sambal mengisi waktu selama Lebaran ketika tidak bisa mudik.

Berita Lainnya