5 Model Rambut Pria yang Bikin Penampilan Kamu Makin Kece dan Menarik

Yang mau potong rambut, merapat kuy!

Model potongan rambut pria, Curly Pompadour (HAIRSTYLECAMP)
Wed, 18 Jan 2023

Kawula Muda, lo pasti mau 'kan menampilkan gaya terbaru di awal tahun ini? Sebut saja dengan model rambut pria terbaru di 2023 ini.

Di tahun ini, model rambut pria yang akan tren beberapa terinspirasi dari model rambut pendek klasik zaman dulu yang dipadukan dengan tren saat ini.

Umumnya, pria bisa menggunakan model rambut untuk terlihat trendi dengan cara yang santai, sederhana, namun tetap memesona.

Prambors sudah merangkum lima model rambut pria 2023 yang mungkin bisa jadi referensi lo untuk ganti gaya, nih Kawula Muda. Scroll ke bawah, ya!

1. Crew Cut Fade

Model potongan rambut pria, Crew Cut Fade (MEN HAIRSTYLE TRENDS)

Cukup populer di pria millennials, model rambut ini banyak dipilih sebagai gaya baru mereka. Potongan cepaknya dibiarkan memanjang atau pendek agar bisa menyesuaikan kembali di selera masing-masing.

2. Messy Faux Hawk Haircut

Model potongan rambut pria, Messy Faux Hawk Haircut (MEN HAIRSTYLE TRENDS) 

Kalau yang satu ini, menampilkan rambut yang lebih kasual dan tampak lebih muda di 2023. Lo bisa menata rambut di bagian atas dengan cara yang berbeda, dan cocok untuk hampir di semua kesempatan.

3. Taper Haircut

Model potongan rambut pria, Tapper Haircut (ALL THINGS HAIR)

Buat lo yang suka gaya potongan rambut pendek pria disikat ke atas, taper haircut bisa jadi pilihan. Jika ingin mendapatkan tampilan yang tajam dan mencolok, pilih potongan rambut lancip dan tinggi. Kalau yang mau sederhana, bisa potongan lancip rendah atau dibelakangi.

4. Curly Pompadour

Model potongan rambut pria, Curly Pompadour (HAIRSTYLECAMP)

Potongan model ini menonjolkan volume dan ketebalan rambut ikal dan bergelombang yang bisa dipilih agar tampil chic dan edgy!

Meskipun potongan ini sudah lama, tapi tetap jadi favorit dan trendi di 2023, loh Kawula Muda!

5. Middle Cut

Model potongan rambut pria, Middle Cut (HAIRSTLECAMP)

Model rambt pria kasual ini cocok di semua jenis rambut, apalagi buat lo yang tipikal rambutnya yang jatuh. Look apapun itu, bisa pas untuk tipe middle cut.
Itu dia model rambut pria yang akan hits di 2023. Cus Kawula Muda ke barbershop dan bikin penampilan lo makin kece!

Berita Lainnya