5 Rekomendasi OOTD Kasual Ala NIKI

Mana yang bisa jadi gaya andalan lo nih, Kawula Muda?

Begini gaya penampilan Niki Zefanya di luar panggung. (INSTAGRAM)
Sat, 04 Jun 2022

Kepandaian bernyanyi dari Nicole Zefanya atau yang kerang disapa NIKI, tak perlu diperlukan lagi. Ia bahkan jadi musisi perempuan pertama dari Indonesia yang tampil di Coachella. Musisi kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 ini, juga punya style yang kece, lho!

Lantas, seperti apa gaya NIKI dalam balutan outfit kasual? Berikut Style NIKI yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk hangout atau sekadar jalan dengan teman.

1. Tampil fresh dengan dress dan neon blue sneakers



Inspirasi gaya kasual dari NIKI yang pertama adalah padu padan dress dan jacket. Seperti yang terlihat di foto, NIKI tampak memadukan dress selutut dengan motif bunga warna orange yang memberikan kesan fresh.

Lalu ia menambahkan jacket cokelat yang membuat penampilannya semakin stylish. Tak lupa, NIKI menyempurnakan penampilannya dengan sneakers warna biru neon yang eye-catching.

2. Serba putih dengan one set dan bucket hat



Melihat dari inspirasi NIKI Zefanya di atas, Kawula Muda bisa mengenakan one set yang terdiri dari sweater dan celana training putih. Untuk menambah kesan stylish, kamu bisa mengenakan bucket hat warna senada. Sementara untuk sepatu, kamu bisa mengenakan sneakers putih seperti NIKI.

3. Chic dengan floral dress dan bold heels



Style kasual yang lain dari NIKI adalah padu padan floral dress dengan heels ini. NIKI terlihat mengenakan dress motif bunga berwarna orange soft yang memiliki lengan balon dengan kerutan.

Selain itu, dress yang memiliki panjang di atas lutut tersebut memiliki belahan dada agak rendah dengan detail lace putih. Untuk mempermanis penampilan, NIKI mengenakan bold heels berwarna putih yang memiliki straps.

4. Tampil santai dengan tartan skirt dan kaus putih



Salah satu fakta untuk bisa tampil lebih tinggi adalah dengan menggunakan mini skirt. Seperti dalam unggahan di Instagram, NIKI terlihat mengenakan mini skirt motif tartan berwarna keunguan.

Ia juga memadukan tartan skirt tersebut dengan oversized shirt warna hitam yang digulung lengannya. Untuk menyempurnakan penampilannya, NIKI menambahkan kacamata hitam dan anting berwarna olive green.

5. Kasual dengan oversized t-shirt dan sneakers



Sepertinya salah satu fashion item andalan NIKI adalah oversize shirt ya, Kawula Muda. penyanyi satu ini kerap mengenakan kaus kebesaran di berbagai kesempatan.

Salah satunya ketika ia bertemu dengan Lisa BLACKPINK. Kala itu, NIKI terlihat mengenakan oversized shirt warna hijau yang digulung lengannya dengan paduan mini skirt motif biru.

Untuk melengkapi penampilannya, NIKI menambahkan kacamata dan anting warna emas.

Berita Lainnya