NIKI Luncurkan Lagu Baru 'Before', Kisah Cinta yang Belum Berakhir

Hai Kawula Muda, udah denger lagunya belum?

Musik video baru NIKI, 'Before' (YOUTUBE/NIKI)
Fri, 03 Jun 2022

Penulis lagu dan produser cantik, NIKI Zefanya, telah merilis single baru dengan official video-nya yang berjudul 'Before'.

Lagu ini diwarnai dengan nostalgia, dengan memperlihatkan NIKI yang merindukan hubungan masa lalunya yang telah berakhir dan bagaimana melepaskannya.

Produksi lagu ini, kembali menyorot kemampuan NIKI dalam pembuatan lirik untuk membangkitkan emosi yang kuat melalui musiknya.

Niki Zefanya (TWITTER/nikizefanya)

 

"Lagu 'Before' adalah akhir yang tidak terselesaikan untuk kisah cinta pertama saya. Saya menulisnya sebagai sarana untuk menciptakan penutupan yang tidak pernah saya dapatkan," tutur NIKI dalam sebuah press release, Jumat (03/06/2022).

NIKI melanjutkan, bahwa ia juga bangga dapat memperkenalkan sebuah lagu patah hati yang terdalam dan selalu saya impikan untuk rilis.

"Ini selalu saya impikan untuk rilis tetapi entah bagaimana belum... Sampai akhirnya, sekarang," terang NIKI.

Musik video yang disutradarai oleh Isaac Ravishankara ini, dibintangi oleh aktor Indonesia-Amerika Peter Adrian Sudarso sebagai lawan main NIKI.

Hingga saat ini, NIKI telah mengumpulkan lebih dari 1,8 miliar streaming di semua platform. Single hitnya 'Every Summertime' dari soundtrack Marvel 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' telah memiliki lebih dari 220 juta streaming.

Yuk, streaming lagu 'Before' sekarang, Kawula Muda.


Berita Lainnya