5 Zodiak yang Paling Banyak Dimiliki Orang di Dunia, Ada Zodiak Lo?

Kawula Muda apakah zodiak kalian termasuk dalam populasi terbesar di dunia?

Studi ungkap seseorang yang percaya dengan zodiak cenderung kurang cerdas (TIMES OF INDIA)
Mon, 31 Jul 2023

Di dunia ini memiliki 12 zodiak yaitu Aries, Capricorn, Aquarius, Pisces, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio dan Sagittarius dapat dibedakan secara astrologi.

Zodiak tidak secara merata penyebarannya di dunia, karena berbeda-bedanya bulan dan tanggal kelahiran setiap manusia. Di samping itu, terdapat zodiak yang paling banyak dimiliki orang di dunia, dan ada pula zodiak paling langka.

Jika dijumlah berdasarkan data penelitian yang dilansir dari Wiki How, inilah zodiak yang memiliki populasi terbanyak di dunia. 

Seseorang yang lahir di tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus termasuk ke dalam zodiak Leo (FREEPIK)

 

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak pertama sebagai zodiak yang dimiliki oleh orang terbanyak di dunia, terutama di Amerika Serikat (9,6 persen). Scorpio memiliki sifat yang cenderung penuh rahasia dan memiliki hati yang sensitif. Populasi Scropio banyak karena kebanyakan orang lahir di bulan akhir Oktober hingga pertengahan November.

2. Virgo

Selanjutnya, di urutan kedua ada Virgo sebagai zodiak dengan populasi terbanyak. Virgo memiliki kepribadian yang teliti dan teratur bahkan cenderung perfeksionis. Hal ini terjadi karena banyak orang yang lahir di bulan Agustus hingga September.

3. Gemini 

Gemini menjadi zodiak ketiga dengan populasi terbanyak. Kepribadian Gemini yang penuh semangat, ramah, senang bersosialisasi dengan orang lain dan mudah mendapatkan teman. Hal ini terjadi karna banyak orang yang lahir di bulan Mei hingga Juni.

4. Pisces

Pisces adalah zodiak dengan populasi terbanyak nomor empat. Pisces memiliki sifat yang baik hati, mudah tertawa dan tidak suka mendominasi atau tidak agresif. Pisces Lahir di bulan 19 Februari sampai 20 Maret.

5. Libra

Zodiak terakhir yang dimiliki oleh orang terbanyak adalah Libra. Libra menjadi zodiak dengan populasi terbanyak di urutan kelima. Libra memiliki karakter yang suka menimbang suatu hal dengan baik dan memikirkannya matang-matang sebelum mengambil keputusan, tenang atau tidak ceroboh dan mudah berbaur. Zodiak Libra lahir pada tanggal 23 September hingga 22 Oktober. 

Kawula Muda, apakah lo salah satu pemilik zodiak terbayak di dunia?

Berita Lainnya