Aerostreet Luncurkan Sepatu Kolaborasi dengan Sandal Swallow

Lo kebagian gak, Kawula Muda?

Kolaborasi terbaru Aerostreet x Swallow (INSTAGRAM/AEROSTREET)
Tue, 22 Feb 2022

Pada Selasa (22/02/2022), Aerostreet resmi merilis sepatu hasil kolaborasi dengan merek sendal terkenal, Swallow. Seri kolaborasi ini tersedia dalam empat warna, yakni hitam, merah, hijau, dan biru.

Kali ini, stok sepatu tersebut terbatas sebanyak 5.000 pasang dalam ukuran 37-44. Tak butuh waktu lama, sepatu yang hanya dijual secara eksklusif di Shopee tersebut sudah ludes terjual. 

Dari unggahan akun Aerostreet dan Swallow, diketahui sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp 129.000. Kemudian, para pembeli akan mendapat satu sandal Swallow Series Volt secara gratis! 

Kolaborasi unik tersebut pun ramai dibahas di Twitter. Salah satu pengguna atas nama Gesya melaporkan sepatu lokal tersebut ludes terjual dengan cepat. Salah satu pengguna Twitter lain juga pamer hasil buruannya, ia berhasil mendapatkan salah satu sepatu kolaborasi tersebut yang berwarna hitam.

Aerostreet merupakan sebuah brand sepatu lokal yang berbasis di Klaten, Jawa Tengah sejak 2015 lalu. Dengan slogan “Now everyone can buy a good shoes.” Aerostreet berusaha untuk menjual sepatu berkualitas dengan harga ramah di kantong. 

Adapun promosi mereka yang unik kerap menarik perhatian masyarakat. Sebut saja kolaborasi mereka dengan Dagelan pada 2021 lalu. Meluncurkan dua sepatu yang berwarna kuning dan abu-abu, Aerostreet juga menjualnya secara terbatas, yakni hanya 5.000 pasang. Selain itu, ada pula kolaborasi mereka dengan KFC, Footstep, hingga Cosmonauts.  

Berita Lainnya