Bali jadi Destinasi Favorit untuk Berlibur Para Pemeran Spider-Man

Lengkap deh semuanya udah pernah berkunjung!

Tobey Maguire, Tom Holland, Andrew Garfield. (GREENSCENE)
Fri, 19 Aug 2022


Pulau Bali tampaknya menjadi tempat wisata favorit bagi para pemeran Peter Parker dari berbagai universe di film Spider-Man, nih.

Selain keindahan alam dan pemandangan Pulau Dewata, beberapa acara mengharuskan para pemeran Spider-Man ini untuk berkunjung ke Bali. Seperti Tobey Maguire yang pernah berkunjung ke Bali bersama dengan sahabatnya yaitu Leonardo DiCaprio pada awal tahun 2022.

Keduanya berkunjung ke Pulau Kura Kura di Bali untuk hadir dalam acara bertajuk ‘Dialog Ekonomi Biru’. Mereka hadir untuk mendukung konservasi hutan bakau dan terumbu karang. Tobey dan Leonardo terlihat kompak dengan mengenakan jas serta kacamata hitam.

Berbeda dengan Tom Holland yang berkunjung ke Bali pada tahun 2019 untuk mempromosikan film Spider-Man. Kedatangannya membuat heboh para penggemarnya sebab ini menjadi kunjungan pertamanya ke Bali. 


Ia juga sempat membeberkan keinginannya untuk kembali berkunjung ke Bali pada tahun 2020 melalui akun Instagramnya. “Guys, aku bosan. Kupikir kita harus kembali pergi ke Bali” tulis kekasih Zendaya ini.

Baru-baru ini pemeran Peter Parker yang lain yaitu Andrew Garfield telah meramaikan media sosial dengan kedatangannya di Bali. Usai mengabarkan dirinya akan beristirahat sejenak dari dunia perfilman, Andrew terlihat sedang menikmati liburannya dengan berselancar di Bali.


Potret dirinya yang berfoto dengan penggemar juga tersebar di media sosial. Ia tampil layaknya turis sambil bersantai dengan mengenakan pakaian berupa celana pendek dan kaos. Andrew terlihat pula sedang bertelanjang dada dalam beberapa foto yang beredar. 

Berita Lainnya