Promo Sunat Gratis bagi yang Bernama Agus di Bulan Agustus

Kawula Muda ada yang mau ikutan sunat?

Ilustrasi sunat (Freepik)
Fri, 19 Aug 2022


Bulan Agustus sering kali diwarnai dengan promo karena bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan. Berbagai promo menarik tersedia sepanjang bulan Agustus, seperti promo makanan dan minuman, promo perjalanan hingga promo sunat.

Sejumlah poster promo sunat untuk pemilik nama Agus kerap viral banyak tersebar di sosial media. Dari yang penawaran potongan harga sunat, hingga memberikan layanan sunat gratis 100 persen.

Sementara itu, pelayanan sunat promo maupun gratis ini disediakan di beberapa tempat tanpa ada batasan usia, baik untuk anak-anak hingga orang dewasa yang membutuhkan khitan/sunat gratis.

Ilustrasi sunat (Detik/Rachman Haryanto)

Beberapa tempat yang menyediakan layanan sunat tersebut di antaranya Surga Khitan yang berlokasi di Jambi. Layanan tersebut memberikan potongan sebesar 50 persen untuk pemilik nama Agus sepanjang bulan Agustus.

Berbeda dengan Surga Khitan, Omah Khitan Wedari yang berlokasi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah justru memberikan layanan sunat gratis 100 persen. Layanan tersebut juga berlaku sepanjang bulan Agustus.

Semua tempat yang menyediakan layanan sunat dengan potongan harga maupun gratis ini hanya mensyaratkan tanda pengenal bagi yang ingin mendapatkan potongan harga, baik berupa kartu KK maupun KTP.

Berita Lainnya