Bukan Diet, Ini Rahasia Lisa BLACKPINK Miliki Tubuh Ramping

Ternyata, bukan diet makanan yang buat ia menjadi body goals, loh!

Lisa BLACKPINK (VLIVE.TV)
Tue, 14 Jun 2022


Miliki tubuh yang sehat dan ramping menjadi idaman untuk siapa pun. Apalagi jika melihat pada idol K-pop, salah satunya Lisa BLACKPINK, yang punya tubuh bagus.

Maka dari itu, wanita kelahiran Thailand ini menjadi contoh para wanita untuk mendapatkan body goals. Lisa pun membocorkan rahasia bagaimana ia memiliki badan yang ramping.

Saat menjadi juri di ajang 'Youth With You', Lisa menjelaskan bahwa dia melakukan olahraga pilates yang meningkatkan fleksibilitas, kekuatan inti dan otot, serta daya tahan.

"Aku tidak suka diet," tuturnya, mengutip dari Koreaboo.

Lisa BLACKPINK tampil di acara peluncuran BVLGARI 

Selain itu, pelantun lagu 'Money' ini mengatakan tidak suka diet, namun ia rutin berolahraga pilates.

Latihan ini merupakan salah satu yang cukup populer di kalangan idol K-pop. Sebagai seorang idol, Lisa memiliki jadwal latihan yang padat di mana dia harus latihan menari setiap hari.

Tidak hanya Lisa saja, anggota BLACKPINK lainnya, Jennie, juga pernah mengutarakan bahwa ia melakukan pilates, dalam wawancara bersama Cosmopolitan Korea.

Jennie mengatakan sudah melakukan pilates selama lebih dari satu tahun. "Jika kamu menemukan rutinitas yang cocok untukmu, maka itu akan membuatmu mengerjakan hal tersebut dengan bahagia dalam jangka panjang," kata Jennie, melansir dari South China Morning Post.

Gimana Kawula Muda, mau ikut pilates juga kaya Lisa dan Jennie BLACKPINK enggak?

Berita Lainnya