CGV Indonesia Hadirkan Private Box Harga Rp 2 Juta, Apa saja Fasilitasnya?

Kapan lagi nonton bioskop kayak gini, Kawula Muda?

Private Box CGV Indonesia (TWITTER/txtfromband)
Wed, 28 Dec 2022


Buat Kawula Muda yang suka nonton di bioskop, mungkin enggak bakal melewatkan penawaran yang satu ini. CGV Indonesia menghadirkan konsep baru yaitu Private Box, di mana dapat nonton secara privat.

Private Box ini memberikan penonton untuk bisa berada posisi ternyaman. Misalnya, mereka bisa nonton sembari membahas film, bernyanyi ataupun melakukan hal seru lainnya bareng teman.

Private Box memiliki kapasitas 4 orang dengan interior modern dan nuansa hangat. Disebut ruangan multifungsi, konsep ini dibuat secara serba guna, bahkan enggak cuma bisa digunakan untuk menonton film, loh!

Melansir dari laman Kompas, Rabu (28/12/2022), Private Box juga dapat menjadi tempat untuk meeting, memperingati hari spesial, quality time bersama keluarga dan teman, dan hal lainnya.

Private Box CGV Indonesia (TWITTER/txtfromband)

 

Private Box CGV Indonesia (TWITTER/txtfromband)

Selain itu, pencahayaan, temperatur ruangan, hingga pengaturan window roller shade yang terhubung dengan layar STARIUM, bisa disesuaikan penonton dengan keperluan melalui remote yang telah disediakan.

Kalau ingin memesan makanan dan minuman, penonton dapat memilih berbagai menu CGV dengan QR code yang tersedia di dalam ruangan.

Berikut fitur-fitur yang disediakan di Private Box CGV Indonesia:

- Free Wifi

- Reclining Leather Sofa

- Mini Living Room

- Blanket

- Slippers

- Smart Fridge

- Smart TV

- Clothes Styler

- Adjustable lighting, temperature, and window roller shade

- Room Air

- Purifier

- Welcome drink & towel

- Complimentary snack

-Variety of F&B Menus

Private Box ini bisa lo nikmatin di lantai 11 CGV Grand Indonesia, Jakarta. Ruangan Private Box dapat dipesan dengan harga Rp 2.000.000 (kapasitas 4 orang termasuk complimentary snacks dan amenities).

Tertarik Kawula Muda?

Berita Lainnya