Corkcicle Tampilkan Toko Baru di Mal Grand Indonesia Hasil Desain Anti Architect

Jadi lebih luas, nih Kawula Muda!

Corkcicle tampilkan toko baru di Mal Grand Indonesia oleh Anti Architect (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 01 Aug 2023

Corkcicle yakni lifestyle brand yang dikenal dengan produk drinkware inovatif dan bergaya, mengumumkan pembukaan kembali gerai di Mal Grand Indonesia dengan tampilan baru yang fresh dan lebih luas.

Toko Corkcicle di Mal Grand Indonesia, telah diperluas dan direnovasi dengan menghadirkan konsep desain yang sleek dan bold dari Anti Architect, sejak diresmikan pertama kali pada 2021 lalu.

Dengan ruang yang lebih luas dan tata letak yang lebih besar, Corkcicle berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan dalam toko.

Semakin banyak ruang display yang lebih besar memudahkan pelanggan untuk menjelajahi berbagai produk dengan leluasa sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Toko Corkcicle yang baru kembali menghadirkan semua drinkware ikonis dari Corkcicle, seperti Canteen, Tumbler, dan Stemless, serta berbagai bentuk baru dan ragam desain untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup. 

Tentunya masih memiliki kemampuan untuk menjaga minuman tetap dingin hingga 25 jam dan panas hingga 12 jam, produk Corkcicle tetap menjadi pilihan terbaik untuk menemani pelanggan dalam setiap momen keseharian lo.

Sebagai bagian dari store reopening, Corkcicle juga akan memberikan promo spesial, yaitu free engraving pada produk selama opening weekend, loh!

Yuk, Kawula Muda, langsung mampir ke toko Corkcicle Grand Indonesia yang kini hadir dengan tampilan baru.

Berita Lainnya