Dibalut Busana Veteran Michael Kors, Simak Penampilan Bella & Gigi Hadid di NYFW Tahun Ini!

Lo nonton live streaming-nya gak, Kawula Muda?

Gigi Hadid tampil di NYWF 2022 dengan rancangan Michael Kors (REUTERS/Caitlin Ochs)
Wed, 16 Feb 2022

Dua saudara Bella dan Gigi Hadid kembali berjalan di atas panggung New York Fashion Week (NYFW). Tahun ini, keduanya membawa nama desainer veteran Michael Kors pada Selasa malam (15/02/2022) kemarin.

Jika biasanya peragaan busana Kors merupakan pertunjukan besar penuh tamu undangan (termasuk para selebriti), peragaan busana tahun ini tampaknya digelar lebih intim. Sekitar 100 tamu undangan duduk di tengah kota New York untuk menyaksikan gelaran mode terbesar di kota tersebut tahun ini. 

Sebelum Bella dan Gigi naik ke atas panggung, penyanyi Amerika, Miguel, menyajikan pertunjukan pembuka dengan 'Raspberry Beret' dan 'I Would Die 4 You'. Dengan mengenakan celana, kemeja, hingga jas berwarna coklat, Miguel ‘memanaskan’ panggung busana di malam yang dingin tersebut. 

Miguel sajikan penampilan pembuka untuk NYFW 2022 Michael Kors (INSTAGRAM/MichaelKors)

Beberapa koleksi terbaru Kors pun perlahan memutari panggung busana. Mulai dari serangkaian mantel unta dengan pakaian rajut serta sepatu bot tinggi, hingga gaun hitam kecil dengan mantel buaya berwarna oranye cerah lengkap dengan tas jinjing besar. Mengutip Guardian, koleksi tersebut sangat jelas ditunjukkan untuk kehidupan di luar rumah. 

Bella Hadid terpotret mengenakan dress broken white berlengan panjang dengan v-neck yang lebar. Penampilannya turut dilengkapi dengan ikat pinggang kulit berwarna coklat muda. Boots panjang serta tas jinjing yang berwarna senada semakin melengkapi penampilannya malam itu.

Bella Hadid dibalut rancangan terbaru Michael Kors pada NYFW 2022 (REUTERS/Caitlin Ochs)

Sementara itu, Gigi memeragakan dress hitam gemerlap berlengan satu tanpa aksesori tambahan lainnya. Walaupun begitu, gaun malam tersebut sudah terlihat mencolok dengan berbagai gemerlap yang dihasilkan.


Gigi Hadid di New York Fashion Week 2022 (REUTERS/Caitlin Ochs)

 Kors menjelaskan inspirasi gaun tersebut rupanya datang dari salah satu peristiwa paling memilukan dalam sejarah di Amerika, yakni peristiwa 9/11. 

“Kami merasa bahwa dunia akan berakhir tetapi kami masih ingin keluar rumah ... Dan ketika 9/11 terjadi ... Semua orang mengatakan tidak ada yang akan pernah tinggal di pusat kota di New York lagi. Dan faktanya, kami melihat ledakan energi dan kemewahan yang luar biasa ini,” tutur Kors dikutip dari Guardian pada Rabu (16/02/2022). 

Sementara itu, desainer veteran tersebut berharap koleksi terbarunya dapat digunakan sebagai pakaian kencan malam yang nyaman. 

“Kebanyakan pakaian berupa jersey sehingga membuat (pemakainya) menjadi nyaman. Anda dapat benar-benar bergerak, anda dapat menari, anda dapat bersenang-senang sepanjang malam,” tambahnya. 

Berita Lainnya