Penyanyi SHAUN Rilis Lagu 'So What' Bareng Yuna

Lagunya dirilis tanggal 24 Februari nih, Kawula Muda!

SHAUN dan Yuna (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 16 Feb 2022

Ada kabar baru dari penyanyi-DJ Korea, nih! SHAUN melalui Unbound Entertainment Group hari ini mengumumkan single baru kolaborasi dengan Yuna, Kamis 24 Februari 2022 mendatang.

Lagu yang berjudul 'So Right' ini memadukan nada lagu duo soulful dan electricfying dengan emosi yang terpendam. Tak heran, karena pasangan ini merupakan jagoan di bidangnya masing-masing.

Musisi Korea, SHAUN (INSTAGRAM/shaunthehuman)


Single 'So Right' bukan sekadar lagu biasa, bercerita mengenai kisah perjalanan yang diciptakan oleh sang duo untuk memunculkan emosi bahwa cinta ada di sekitar kita jika kita yakin dan percaya.

Yuna membangun vokalnya dengan penuh perhatian, sehingga membangun suasana yang dipadu dengan alunan gitar yang sensual, menampilkan emosi baru dalam single 'So Right.'

SHAUN, yang juga seorang produser, membuat lagu dengan hook yang catchy, suara petikan jari, dan dentuman yang seru.

Sebelum berkolaborasi dengan Yuna, SHAUN sudah memiliki prestasi sebagai DJ dengan angka streaming terbanyak di Asia saat ini.

Selain itu, SHAUN adalah artis di balik single mega-hit 'Way Back Home,' yang meraih lebih dari 2 miliar streaming di seluruh dunia dan telah menduduki peringkat nomor 1 di berbagai tangga lagu digital di Asia.

Via Warner Music Korea, 'So Right' akan dirilis di semua platform streaming pada Kamis, 24 Februari 2022.

Berita Lainnya